17-10-2012, 12:15 AM

(17-10-2012, 12:15 AM)nino Wrote: dipo KPT = kertapati , om emang idup mesinnya narik dua2nya liat aja nih di sini (17-10-2012, 12:15 AM)nino Wrote: dipo KPT = kertapati , om wah iya maksudnya KPT, salah ngetik ![]() iya mesin idup, ada mass-nya juga didalemnya. Decouplenya makan waktu gak ya ?cz itu kan dia ditaro dibelakang
17-10-2012, 05:29 AM
cuma sebentar kok, abis gbms langsung di tugu, sekitar 20 menitan CC 201 101 udah masuk tugu
loko ke-3 , CC 201 130 merah-biru idung miring udah sampe dengan selamat di stasiun tugu, tapi datengnya mbonceng lodaya, mengapa tidak bersama senja utama? entah lah....
17-10-2012, 08:46 AM
(17-10-2012, 05:29 AM)nino Wrote: cuma sebentar kok, abis gbms langsung di tugu, sekitar 20 menitan CC 201 101 udah masuk tugu loh kok bonceng lodaya..? mosok ke BD dulu si 130..?
17-10-2012, 10:47 AM
(17-10-2012, 08:46 AM)Agung Spoor Wrote:(17-10-2012, 05:29 AM)nino Wrote: cuma sebentar kok, abis gbms langsung di tugu, sekitar 20 menitan CC 201 101 udah masuk tugu Pasti salah sebut Ka tuh hehehehe, masak iya lokonya piknik ke BD dulu...
17-10-2012, 11:18 AM
bukannya si 130 digandeng sama Senja Solo ya semalem???
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.
17-10-2012, 11:47 AM
(14-10-2012, 07:50 AM)phepe_ph Wrote: Tapi kenapa dikirim bertahap per 2 unit ya? Kalau langsung jalan bareng 6 lok kan bakal jadi momen langka luar biasa. ya kalau langsung di bawa sekaligus ya jalan dan jembatan yang akan di lalui rawan roboh karena melebihi batas maks kekuatan tekanan gandar. bisa bisa jembatan besi lengkung yang di dekat st bekasi roboh ! mengenai kenapa lok yang di bw ke pengok ada di belakang lok yang dinas karena sebelum dinas ada serah terima / lembar penugasan lok berapa naik rangkaian kereta apa gitu. nggak sembarang rangkai aja tuh lok lok yang akan di kirim .
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang ! https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/
17-10-2012, 01:13 PM
(17-10-2012, 11:47 AM)dedy vh Wrote:(14-10-2012, 07:50 AM)phepe_ph Wrote: Tapi kenapa dikirim bertahap per 2 unit ya? Kalau langsung jalan bareng 6 lok kan bakal jadi momen langka luar biasa. Lupa saya, rel kita kan belum bisa kayak rel disono yang bisa ngangkut loko bertraksi-traksi.... hahahaha
17-10-2012, 02:38 PM
btw kenapa ngga tetap di pertahankan saja warnanya yang biru merah itu? kan khusus buat narik kereta barang !
tidak terbayangkan keindahan trem uap ketika lalu lalang di bawah jembatan kereta api jatinegara
foto ane yang lainnya ada disini kang ! https://www.flickr.com/photos/36503981@N02/ |

![[Image: dsc01390mg.jpg]](http://imageshack.us/a/img211/51/dsc01390mg.jpg)
![[Image: new2copy.jpg]](https://img254.imageshack.us/img254/7018/new2copy.jpg)
