(13-09-2012, 03:15 PM)Agus Riyanto Wrote: Waaahhhhh ternyata cuma jalur 1 aja yg lurus nih
Nice sharing kang nino
Sy ada kirim 1 kilo apel malang untuk kang nino
tolong cek ditabungan anda
Baydewey : KA dari PSE yg LS di tapsiun ini lewatnya jalur 1 atau jalur 2 yaks ?
dikopi, terimakasih om agus...
dari PSE langsung kalo kereta penumpang biasanya lewat jalur 1,
kalo kereta barang liat situasi, kalo jam sepi penumpang lewat jalur 1, kalo lagi rame kadang ke jalur 3 dulu terus ke lurusan jalur 1, kalo lintasan lagi padat dari jalur 3 langsung lurus lewat jalur bolak-balik sampe cipinang baru ke jalur utama
jalur 2 tu buat ke arah barat semua, yang ke arah timur cuma dikasih semboyan 6 B (sinyal langsir kecil)
Urun lagi ya, cuma pake aplikasi Paint, jadi masih ga terlalu baik hasilnya
[spoiler=Cipinang][/spoiler]
[spoiler=Duri][/spoiler]
Untuk Duri, rel dari TNG masuk jalur 4 stasiun DU & akhirnya badug, jadi kereta yg mau ke TNG dari arah AK/THB mesti masuk ke jalur 3 saja karena akses/wesel nya hanya dr jalur 3 saja
(11-10-2012, 10:56 PM)nino Wrote: sundul ah, tritnya asik nih bisa liat diagram stasiun, tapi lebih asik lagi kalo yang stasiunnya ada lebih dari 5 jalur :p
wonokromo, dapet dari bahan kuliah temen,
sekitar surabaya yang lain sedang dalam proses
Sayang jalur 5 nya udah gak aktif..
Tapi lampu sinyalnya masih aktif dan nyala merah terus..