(15-09-2012, 08:59 PM)slamtrack Wrote: sekarang posisi ka KRDE AC kaligangsa....lagi bobo pules di stasiun pekalongan jalur 4
Memang dulu sebelum dioper ke CN sudah ada rencana kalau KRD-E Angry Birds ini boboknya mau di Pekalongan (sepur 4) dan sempat dibawa ke sana
Tapi karena disana minim perawatan (tidak memadai) jadi mungkin pindah ke CN.
Nah, sekarang ini kembali lagi ke PK karena mungkin di CN keberadaannya 'agak mengganggu' aktivitas KA di CN soalnya kan KDR-E ini statis (bobok pules) tidak ada aktivitas.
Sementara di PK memang jalurnya tersedia dan kebetulan di jalur (jalur 4) tersebut jarang ada aktifitas dengan kata lain jalur tersebut jarang digunakan. Sehingga jalur tersebut digunakan untuk bobok Si Angry Birds ini
UTAMAKAN KESELAMATAN..........! Keluarga Anda Menanti di Rumah ! Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
(19-09-2012, 01:41 PM)Warteg Wrote: Nantinya akan dipakai untuk Divre 1
Tapi tidak diketahui secara pasti kapan akan dikirim kesana
Semoga batal dikirim
hahaha..tetap dinas jadi Kaligangsa ya gan...
Iya saya berharap agar dia tetap eksis ngeline Kaligangsa Ekspress TG-TPK
UTAMAKAN KESELAMATAN..........! Keluarga Anda Menanti di Rumah ! Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
waktu tadi siang mau naik ka 17 (jalur 6) ......terlihat dijalur 1 si ...krde ac kaligangsa 2 set lagi ngapelin CN ...he..he...ganteng juga ni ka rupanya ni ka doyan keluyuran...kaya playboy suka sruntal-sruntul
Alhamdullilah akhirnya varian jurusan Tegal makin jd banyak pilihan neh, by the way ada yg punya pic ekteriornya nggak? Jadwalnya gimana nih klo dr Jatinegara?