Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Diskusi Soalan Posisi Lokomotif (Ujung panjang-LH/Pendek-SH )
#11
ooooooooo.........
kirain biar Kambingers nya gak keliatan...
bener2 penuh dengan ilmu pengetahuan ya kereta Tepuk Tangan
[Image: ooters.jpg?t=1258039493]
Reply
#12
wah ternyata masalah posisi lokomotif make ilmu fisika jg.... trims mas atas pencerahannya
After The Love Has Gone
Reply
#13
totok purwo Wrote:

kapanlagi

20081125222016_miring_492c17b0cbc83.JPG

kok kayaknya pernah liat ini di sekolah ya????? :mikir:
Reply
#14
itu namanya ilmu gaya...

Reply
#15
tgl 6 des 08 ke pwt, naik progo, saya perhatikan K3 posisi loknya LH semua, GBMS,progo,matarmaja,bengawan,brantas,cipuja/serayu...
Kambingers banyak banget ada yg CR dan DR

tapi odong2 ada yg ditarik C3 diposisi SH

Reply
#16
katanya sih gimana enaknya masinis...

tapi ga tau dah..

hehe....

Klo Argo Dari BD smua SH posisinya


Pisss ahhh...


______________________________________________

Kereta Api Nomer 1
Selalu Mengiringi PT. Sepur Indonesia
Reply
#17
kalo saya seneng posisi kereta pas short hood, jadi kelihatan gagah n masinis nya nggak keder dg jarak pandangan...
Kepala Divisi Bangunan, Jembatan dan Rel MSTS
Reply
#18
Tapi,bukannya lebih leluasa memandang jalanan klo SH daripada LH???Dan juga klo dilihat dari samping lebih sedap dipandang mata pake SH deh?? :mikir: Knp di tiap stasiun yang ujung g dikasih "meja berputar" aja ya? Jadi kagak usah nungguin satu tahun buat diputer. :mikir: :mikir:
[Image: DSC9554.jpg]
Reply
#19
Michael Arka Wrote:Tapi,bukannya lebih leluasa memandang jalanan klo SH daripada LH???Dan juga klo dilihat dari samping lebih sedap dipandang mata pake SH deh?? :mikir: Knp di tiap stasiun yang ujung g dikasih "meja berputar" aja ya? Jadi kagak usah nungguin satu tahun buat diputer. :mikir: :mikir:

sebetulnya sie klo menurut ane sie sama ja coz kereta kan uda ada jalur khususnya yang penting mass bs ngliat k depan tp klo yg d bilang mas totok ada benernya jg.... meja berputar biasanya ada d dipo lok....klo menurut spengetauan ane sie ga perlu nunggu setaun slnya mass utk lok C3 biasa nya minta posisi SH.. Grin Grin
After The Love Has Gone
Reply
#20
sebetulnya sie klo menurut ane sie sama ja coz kereta kan uda ada jalur khususnya yang penting mass bs ngliat k depan tp klo yg d bilang mas totok ada benernya jg.... meja berputar biasanya ada d dipo lok....klo menurut spengetauan ane sie ga perlu nunggu setaun slnya mass utk lok C3 biasa nya minta posisi SH.. Grin Grin[/quote]

Mmg knp gitu para mass C3 biasanya minya SH??Trus,caranya gmn??APa di setiap stasiun dah da turn table??
[Image: DSC9554.jpg]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)