Posts: 2,632
Threads: 0
Joined: Sep 2008
Reputation:
31
^^^^^
moso gitu doang......
mana mana.....yg katanta ada yg pucet2
Posts: 7,346
Threads: 0
Joined: Oct 2008
Reputation:
44
Quote:Ga bawa kamera...Alasan klasik tuch...!!! Namanya Rf ga bawa kamera? Hayo temen RF tunjuk tangan yg ga percaya? paling tdk ada kamera Hplah..He2x...Intinya kalo jalan ga ada fotonya..namanya Misi gagal..bukan tracking..setuju ga, Bro..?
Mas Adhie kamera Eling lg di pinjem wkwkw
lg pula tujuan eling kesana selain hunting juga ada tujuan lain *dikepruk pakai batu* XD
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Posts: 520
Threads: 0
Joined: Mar 2009
Reputation:
1
tolonh kasih ke info ke saya dong....
saya mau ikut..
ini no hp saya
08561868302
Posts: 23
Threads: 0
Joined: May 2009
Reputation:
0
temen2 kapan pada mo kumpul ???
kangen nih pengen ke CN jenguk CC20015