congratz buat Semboyan 35 dalam peluncuran fitur barunya, semoga bisa lebih berkembang lagi dalam perjalanannya melintasi rel.........
jadi lebih mudah untuk upload photo-photo koleksi KA milik pribadi karena sudah ada forum yg menaunginya, tidak seperti sebelumnya kita harus repot menggunakan browser upload yg berbagai macam.
Om Hed......apa nantinya semua picture yg ada di forum Semboyan 35 akan dipindah ke fitur ini?.....
Semboyan35 Pictures didesain untuk menampung karya foto RF Indonesia agar lebih mudah untuk ditampilkan ke public.
Harapannya, banyak foto RF yang keren.keren dapat dihargai oleh banyak orang. Jika ada khasus pencurian foto, setidaknya ada bukti bahwa pernah tampil disini.
Di lain pihak, Semboyan35 Pictures bukan foto repository seperti flickr, tweegphoto dll. kerena setiap foto yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.
Salam.
(04-02-2012, 09:59 AM)CC_20413 Wrote: congratz buat Semboyan 35 dalam peluncuran fitur barunya, semoga bisa lebih berkembang lagi dalam perjalanannya melintasi rel.........
jadi lebih mudah untuk upload photo-photo koleksi KA milik pribadi karena sudah ada forum yg menaunginya, tidak seperti sebelumnya kita harus repot menggunakan browser upload yg berbagai macam.
Om Hed......apa nantinya semua picture yg ada di forum Semboyan 35 akan dipindah ke fitur ini?.....
Rekan Railfan yang merasa sudah mengupload hasil karya fotonya ke Semboyan35 Pictures, tetapi tidak menerima konfirmasi email dari system. Silahkan cek, jangan-jangan email dari fotoka@semboyan35.com masuk ke dalam spam atau junk folder