22-10-2011, 06:33 PM
Ini posting pertama ane...
Gan,ane orang VII MN,trus ane punya ide nih..
Kereta Api Tulungagung Express
Stamformasinya, 2 K1,3 K2,1 KMP2,dan 1 BP
Berhentinya di Gubeng,Wonokromo,Mojokerto,Jombang,Kertosono (Puter lok),Kediri,Tulungagung..
PAKE 2 RANGKAIAN
1 punya SB
1 punya TA/MN
Trus,berangkatnya Pagi dari SGU dan TA
sama sore dari TA dan SGU
Waktu tempuh,cuma 2 jam 45 menit
Hehehe... Kalopun ada Saya optimis kok,pendapatannya langsung naik.
.
Gan,ane orang VII MN,trus ane punya ide nih..
Kereta Api Tulungagung Express
Stamformasinya, 2 K1,3 K2,1 KMP2,dan 1 BP
Berhentinya di Gubeng,Wonokromo,Mojokerto,Jombang,Kertosono (Puter lok),Kediri,Tulungagung..
PAKE 2 RANGKAIAN
1 punya SB
1 punya TA/MN
Trus,berangkatnya Pagi dari SGU dan TA
sama sore dari TA dan SGU
Waktu tempuh,cuma 2 jam 45 menit
Hehehe... Kalopun ada Saya optimis kok,pendapatannya langsung naik.
.
Terus belajar tentang kehidupan dengan
, terjun ke masyarakat dengan kereta api adalah cara belajar terbaik.
, terjun ke masyarakat dengan kereta api adalah cara belajar terbaik.


![[Image: oldpatent_1937525c.jpg]](http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01937/oldpatent_1937525c.jpg)

Kalo menurut saya sih KA semacam ini sulit terealisasi .... duh, gimana jelasinnya ya, bingung
tapi ya gitu deh. Sulit. Belum lagi harus bersaing dengan si Argo Karet.