Para Rf disini ingin si MaHo AC (holec 1/2 shinko) dinas di daerah asal RF masing2.
kalo sy pribadi sih, dengar2 isu bkal operasi PSE-TG, mending ditempatkan di mana daerah operasi yg lebih membutuhkan. mungkin bisa dgn PWT-KTA, atau BJR-KYA
(25-03-2012, 08:05 PM)masukangin Wrote: Para Rf disini ingin si MaHo AC (holec 1/2 shinko) dinas di daerah asal RF masing2.
kalo sy pribadi sih, dengar2 isu bkal operasi PSE-TG, mending ditempatkan di mana daerah operasi yg lebih membutuhkan. mungkin bisa dgn PWT-KTA, atau BJR-KYA
malah lebih baik lg jadi BD-SI-BOO
dari pengamatan sy dimana setiap hari saja ka tegal arum calon penumpang dari tegal saja banyak yang kagak dapat karcis . Memang kalo dilihat bagian dari salah satu kebutuhan yg sudah mendesak ya untuk TG - PSE mengingat wilayah tegal,brebes,losari .babakan,Cirebon , Jtb,Hgl padat aktifitas ke arah jakarta hal ini bisa dilihat realisasi konkrit yg bukan teori problalitas lagi jelasnya contoh okupansi cireks/tegal arum yg sangat berhasil di daerah tsb diatas.
juga mengingat medan track Tg-Bb-Bka-Los-Bbk-Wdw - Cnp- Cn-....Jtb -... - Hgl -.....Jng-Pse adalah dataran rendah /datar sehingga lebih sesuai untuk relasi Krde Holec ....ini menurut sy ya...maaf kalo beda pendapat...namanya juga diskusi...he..he
Padahal PSE-TG udh dihandle sedemikian byk KA untuk jalur tsb. (toh penumpang KA macam kertajaya, matarmaja, dst ga semuanya bertujuan dari sta. Awal sampe sta. Akhir)
Pengenya sih, 3 set (12 kereta) jadi 1 set rangkaian, misal awalan dari PSE, nanti 1 set di lepas CN trus sisa 2 set selanjutnya di TG, sebaliknya awalan TG, jalan 2 set, masuk ke CN di rangkai lagi jd 1 .... itung2 hemat HSD
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelar
(26-03-2012, 09:35 AM)bonbon Wrote: tapi untuk AC Ekonomi belom om ...
Pengenya sih, 3 set (12 kereta) jadi 1 set rangkaian, misal awalan dari PSE, nanti 1 set di lepas CN trus sisa 2 set selanjutnya di TG, sebaliknya awalan TG, jalan 2 set, masuk ke CN di rangkai lagi jd 1 .... itung2 hemat HSD
Khan 1 set terdiri dari 5 kereta om.. kalo 3 set jadi 15 kereta donk.. bukan 12..
(26-03-2012, 09:35 AM)bonbon Wrote: tapi untuk AC Ekonomi belom om ...
Pengenya sih, 3 set (12 kereta) jadi 1 set rangkaian, misal awalan dari PSE, nanti 1 set di lepas CN trus sisa 2 set selanjutnya di TG, sebaliknya awalan TG, jalan 2 set, masuk ke CN di rangkai lagi jd 1 .... itung2 hemat HSD
Khan 1 set terdiri dari 5 kereta om.. kalo 3 set jadi 15 kereta donk.. bukan 12..
1 set Holec bukannya 4 kereta
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelar
(26-03-2012, 09:35 AM)bonbon Wrote: tapi untuk AC Ekonomi belom om ...
Pengenya sih, 3 set (12 kereta) jadi 1 set rangkaian, misal awalan dari PSE, nanti 1 set di lepas CN trus sisa 2 set selanjutnya di TG, sebaliknya awalan TG, jalan 2 set, masuk ke CN di rangkai lagi jd 1 .... itung2 hemat HSD
Khan 1 set terdiri dari 5 kereta om.. kalo 3 set jadi 15 kereta donk.. bukan 12..
1 set Holec bukannya 4 kereta
kalo holec KRL memang 4 kereta tapi setelah dimodifikasi KRDE jadi 5 kereta,sama seperti KRDE AREK SUROKERTO whic is ex KRL ABB HYUNDAI. btw kapan KRDE ac ini beroperasi ya??
(26-03-2012, 09:35 AM)bonbon Wrote: tapi untuk AC Ekonomi belom om ...
Pengenya sih, 3 set (12 kereta) jadi 1 set rangkaian, misal awalan dari PSE, nanti 1 set di lepas CN trus sisa 2 set selanjutnya di TG, sebaliknya awalan TG, jalan 2 set, masuk ke CN di rangkai lagi jd 1 .... itung2 hemat HSD
Khan 1 set terdiri dari 5 kereta om.. kalo 3 set jadi 15 kereta donk.. bukan 12..
1 set Holec bukannya 4 kereta
kalo holec KRL memang 4 kereta tapi setelah dimodifikasi KRDE jadi 5 kereta,sama seperti KRDE AREK SUROKERTO whic is ex KRL ABB HYUNDAI. btw kapan KRDE ac ini beroperasi ya??
katanya bulan april
kita tunggu aja
semoga aja berbarengan sama launching KA Malioboro express
RF aatea_goparmania, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Oct 2010.