15-06-2012, 10:10 AM
(03-06-2012, 10:56 PM)Hungry Soul Wrote: CUma sekali naik KA ini, yang KD - PSE, di awal tahun 2011. Sekalinya naik itupun "mengecewakan" karena telat super, masuk PSE pukul 08.00 lebih waktu itu
Oh ya, Barusan tadi ngebeliin tiket SenSin PSE - KD buat Kakak saya dan muridnya yang bakal ikut lomba di ibukota bulan depan. Jadi ngiri nih, saya yang beliin, mereka yang make(loh???? XD) Apalagi katanya sekarang sudah selesai di PA, tambah bagus dong yah .... hehehehe.
pengalaman yang sama mas, pertama saya naik sensin.
tapi mudah2an seterusnya bisa dibenahi..
Kangen GBMU, Kamandanu, Tirtonadi, Tawang Mas dkk

