27-10-2013, 11:51 AM
(27-10-2013, 09:28 AM)BuGe780 Wrote:(27-10-2013, 09:13 AM)fajarwe Wrote:(27-10-2013, 08:49 AM)ady_mcady Wrote: 3 trip maksudnya gimana ya? apa sekali berangkat sama2 dari boo dan si di jam yang sama, atau berangkat si sampai boo berangkat lagi dst sampai 3 kali. (apa ini istilahnya).
tiga trip itu tiga kali PP maksudnya mas..
jadi jadwal pertama SI 05,00 smp BOO jam 07.00 balik ke SI, dr BOO jam 08.00 smp SI jam 10.00
Jadwal kedua SI 11,00 smp BOO jam 13,00 balik ke SI dr BOO jam 14,00 smp SI jam 16,00
Jadwal ketiga SI jam 17.00 smp BOO jam 19,00 balik ke SI dr BOO jam 20,00 smp SI jam 22,00
(27-10-2013, 09:13 AM)fajarwe Wrote: [quote='ady_mcady' pid='385981' dateline='1382838548']
3 trip maksudnya gimana ya? apa sekali berangkat sama2 dari boo dan si di jam yang sama, atau berangkat si sampai boo berangkat lagi dst sampai 3 kali. (apa ini istilahnya).
tiga trip itu tiga kali PP maksudnya mas..
jadi jadwal pertama SI 05,00 smp BOO jam 07.00 balik ke SI, dr BOO jam 08.00 smp SI jam 10.00
Jadwal kedua SI 11,00 smp BOO jam 13,00 balik ke SI dr BOO jam 14,00 smp SI jam 16,00
Jadwal ketiga SI jam 17.00 smp BOO jam 19,00 balik ke SI dr BOO jam 20,00 smp SI jam 22,00
atau bila istrahat KRD cm 30 menit (cepet rusak gak ya)..
jadi jadwal pertama SI 05,00 smp BOO jam 07.00 balik ke SI, dr BOO jam 07.30 smp SI jam 09.30
Jadwal kedua SI 10.00 smp BOO jam 12,00 balik ke SI dr BOO jam 12,30 smp SI jam 14,30
Jadwal ketiga SI jam 15.00 smp BOO jam 17,00 balik ke SI dr BOO jam 18,00 smp SI jam 20,00
waktu istirahatnya sedikit ya, takutnya jebol lagi tuh KRD...
istilah gampangnya mirip2 ama V-slag dan W-slag lah (CMIIW). tapi bedanya yang ini jadi VW-Slag lantaran 3 trip PP satu rangkaian saja

