11-06-2012, 04:28 PM
|
KRD BUMI GEULIS
|
|
12-06-2012, 06:31 AM
(11-06-2012, 04:28 PM)79_purwojaya Wrote:(08-06-2012, 04:44 PM)BuGe780 Wrote: sy berharap buge dapat jatah KRD baru,apakah KRDE ataupun KRDI.. iya,kondisi rangkaianpun udah pada buluk..ga tau kapan dapat pendamping yg baru? kalaupun ga dpt jatah KRDE atau KRDI minimal rangkaiannya full PA,sy sangat prihatin sekali lihat kondisinya,adapun rencana utk menambah jadwal sampai sekarang tak kunjung tiba..
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
12-06-2012, 02:59 PM
rangkaiyan yg harusnya sudah istirahat masih dipaksa untuk dinas
Salam pencinta kereta api :semboyan35:
18-06-2012, 07:41 AM
Kenapa jalur BOO > SI gak pake LAA aja sih,kan tanggung SI jg msh daop 1 JAK .. Kayanya krl bakalan rame deh klo di dinasin smp SI ,soalnya klo liat dr pulogadung,kp.rambutan sm bogor bus jurusan sukabumi penuh trus,drpd naek bus mending naik Krl kan .. Klo gak KRDnya jgn cm 1 sediain 4 smp 5 dong.. Gmana pt.ka nih g bs liat apa klo jalur ini sbnrnya prospeknya bagus
18-06-2012, 07:51 AM
Mungkin nanti tahun 2017... karena memasang LAA harus memodifikasi Jembatan kurung. seperti Lintas Cikarang Karawang sebenarnya potensial sekali pakai KRL, tapi ada jembatan kali bekasi tuh yang bikin sulit pasang LAA.
(18-06-2012, 07:41 AM)79_purwojaya Wrote: Kenapa jalur BOO > SI gak pake LAA aja sih,kan tanggung SI jg msh daop 1 JAK .. Kayanya krl bakalan rame deh klo di dinasin smp SI ,soalnya klo liat dr pulogadung,kp.rambutan sm bogor bus jurusan sukabumi penuh trus,drpd naek bus mending naik Krl kan .. Klo gak KRDnya jgn cm 1 sediain 4 smp 5 dong.. Gmana pt.ka nih g bs liat apa klo jalur ini sbnrnya prospeknya bagus
RF fajarwe, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Nov 2010.
18-06-2012, 08:56 AM
Kalo pake LAA, jembatan Bojong Neros harus dibongkar dan dibangun ulang, jaraknya paling maks 1/2meter dari atap kereta, begitu juga jembatan yg di Cigombong, jaraknya ga beda jauh ama Bojong Neros. Kalo ga salah jaman dulu (awal 90-an) ada 2 set, yg satu dari BOO, satu lagi dari SI. Konyolnya, dua-duanya sangat jarang PA malah bisa dibilang .ga pernah PA intinya, dari dulu ampe sekarang jalur ini emang bukan prioritas utama alias anak tiri
Plymouth PKC menuju hari kejayaannya dengan angkutan yang berbeda, yaitu BATUBARA
walau koleksi foto belon banyak koleksi foto saya
18-06-2012, 09:44 AM
kalo utk LAA sy rasa jalur ini belum memungkinkan,butuh biaya yg sangat besar sekali,kalo menurut sy ga usah LAA,cukup diganti rel aja dari R33 Ke R54 atau minimal R42 sehingga KRDI,KRDE atau rankaian yg ditarik lok bisa dinasan ke jalur ini.
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
19-06-2012, 05:10 AM
Kalo emang niat, dari 90-an udah diganti pastinya. Dan kalo emang niat juga, dari dulu ga ada istilah KA ga kuat nanjak dan mogok ditengah perjalanan
yg pernah naek KRD BOO-SI taun 90-an pasti pernah punya pengalaman naek bareng kambing, ayam, entog/bebek manila
KA ga kuat nanjak, kadang ditambah mogok ditengah perjalanan KA ditimpuk t*i Kalo gelantungan di pintu, serasa terbang tiap lewat jembatan
Plymouth PKC menuju hari kejayaannya dengan angkutan yang berbeda, yaitu BATUBARA
walau koleksi foto belon banyak koleksi foto saya
19-06-2012, 09:06 AM
(19-06-2012, 05:10 AM)van Baso Wrote: Kalo emang niat, dari 90-an udah diganti pastinya. Dan kalo emang niat juga, dari dulu ga ada istilah KA ga kuat nanjak dan mogok ditengah perjalanan betul sekali tuh kang van Baso,sy salah satu pengguna setia KRD itu jaman PERUMKA yg masih striping merah-biru sampe putih-biru telur asin,saat rel belum diperbaiki yg slalu goyang dombret karna relnya belum dilas sprti sekarang. tapi anehnya dulu meskipun kondisi begitu tapi sehari bisa 3 trip,sementara sekarang rel sudah diperbaiki hanya 1 x saja...
" R.I.P Bumi Geulis"[/i]
19-06-2012, 09:34 AM
bukannya cuma sampe batutulis ajah yang dilas?
terakhir saya lewat taun 2009, liat di sekitaran Maseng dan Cigombong masih campuran R33 dan P33
Plymouth PKC menuju hari kejayaannya dengan angkutan yang berbeda, yaitu BATUBARA
walau koleksi foto belon banyak koleksi foto saya |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|
Users browsing this thread: 1 Guest(s)




