13-08-2011, 09:25 PM
tadi sore ane d first naek Bumi Geulis THB-Boo 
ceritanya dari pasar THB mo ke bogor nganter pesenan.... berhubung mobil (◣_◢)┌∩┠ga bisa keluar blok A dan kata sodara ane udah tertahan 2 jam belum bisa keluar lokasi.... maka ane langsung aja ke st.THB rencana mo naek krl aja ke Boo... katanya KRL eko jam 16 cuman ke BJD dan disarankan oleh petugas loket agar saya ke MRI ganti Comel... "duh.. saran koq malah ga praktis.."
saya kan bawa barang... ya akhirnya beli KRL eko p[anas ajah.... eh jam 15.25 si Buge masuk jalur-5 (saya di st tsb dari jam 14.50 dan jadwal normal si buge jam 15 an yaaa CMIIW)... ya saya langsung ngikut ajah
dan emang bener untuk THB - Boo ga ada karcis resmi nya... dan di atas kereta semua pnp ditarik goceng..
ane sih asik2 ajah... lah ga ribet kalo musti pindah KRL di MRI/BJD.. ternyata tu train melaju kenceng... melibas Karet, Sudirman, MRI, Teb dst... hingga sebelum Drn aga tersendat... hingga pasar minggu sebelum melibas si Coli 
akhirnya melaju kenceng... dan saya karna lelah saya pun
sementara si Buge terus melaju... hingga saya bangun pas LS di Citayam... dan tersendat, keknya ada KRL di depannya.... selanjutnya BJD LS.. dan di Cilebut brenti menurunkan penumpang (penumpang biasa dan beberapa petugas PT KA)... dan tersendat hingga masuk Boo jam 16.20.... langsung diserbu pnp yg mo ke sukabumi... dan saya baru bisa menurunkan barang saya pas penumpang udah pada naek
waaaaa..... ternyata masih ada Express ya THB-Boo.... ya si Buge ini... top dah... penumpangnya pada puas.. karna si Buge ini cepet
ga kek KRL yg semuanya pada lambat
cuman, herannya... secara si Buge ini kan parkirnya di THB... dan dengan keunggulan waktu tempuhnya Boo-THB dengan penumpang yang banyak... nepa ngga dikarcisin aja ya... kan lumayan dariupada mubadzir.. secara express loh

ceritanya dari pasar THB mo ke bogor nganter pesenan.... berhubung mobil (◣_◢)┌∩┠ga bisa keluar blok A dan kata sodara ane udah tertahan 2 jam belum bisa keluar lokasi.... maka ane langsung aja ke st.THB rencana mo naek krl aja ke Boo... katanya KRL eko jam 16 cuman ke BJD dan disarankan oleh petugas loket agar saya ke MRI ganti Comel... "duh.. saran koq malah ga praktis.."
saya kan bawa barang... ya akhirnya beli KRL eko p[anas ajah.... eh jam 15.25 si Buge masuk jalur-5 (saya di st tsb dari jam 14.50 dan jadwal normal si buge jam 15 an yaaa CMIIW)... ya saya langsung ngikut ajah dan emang bener untuk THB - Boo ga ada karcis resmi nya... dan di atas kereta semua pnp ditarik goceng..
ane sih asik2 ajah... lah ga ribet kalo musti pindah KRL di MRI/BJD.. ternyata tu train melaju kenceng... melibas Karet, Sudirman, MRI, Teb dst... hingga sebelum Drn aga tersendat... hingga pasar minggu sebelum melibas si Coli 
akhirnya melaju kenceng... dan saya karna lelah saya pun
sementara si Buge terus melaju... hingga saya bangun pas LS di Citayam... dan tersendat, keknya ada KRL di depannya.... selanjutnya BJD LS.. dan di Cilebut brenti menurunkan penumpang (penumpang biasa dan beberapa petugas PT KA)... dan tersendat hingga masuk Boo jam 16.20.... langsung diserbu pnp yg mo ke sukabumi... dan saya baru bisa menurunkan barang saya pas penumpang udah pada naekwaaaaa..... ternyata masih ada Express ya THB-Boo.... ya si Buge ini... top dah... penumpangnya pada puas.. karna si Buge ini cepet
ga kek KRL yg semuanya pada lambat
cuman, herannya... secara si Buge ini kan parkirnya di THB... dan dengan keunggulan waktu tempuhnya Boo-THB dengan penumpang yang banyak... nepa ngga dikarcisin aja ya... kan lumayan dariupada mubadzir.. secara express loh
"Penipuan Publik atau kebohongan Publik adalah seseorang yang dengan sadar berkata - menyampaikan - melakukan kebohongan dan ungkapan tersebut, tersebar luas dan bisa dipahami sebagai kebenaran atau dipercayai kebenarannya"
~just quote~
~just quote~


![[Image: 120820117956.th.jpg]](http://img153.imageshack.us/img153/5823/120820117956.th.jpg)
)
dan dia suka nyalip KRL...
Dikhawatirkan saat arus mudik rangkaian yang SO hanya ada 6, karena KD2 82217 sedang sakit, kalau tidak salah rangkanya ada yang retak. Kalau enginenya masih SO.![[Image: stasiunkeretaapibogor.jpg]](http://i908.photobucket.com/albums/ac282/andakh/stasiunkeretaapibogor.jpg)