01-02-2011, 04:04 PM
Nomer 1 dan 2. Karena (menurutku) livery-nya lumayan bagus. Nomer 3 bagus juga, cuman ....... :mikir:

| Poll: Stripping ABA terfavorit, yang mana? You do not have permission to vote in this poll. |
|||
| "Pinky Boy" (classic image) | 48 | 46.60% | |
| "Pinky Boy" (new image) | 25 | 24.27% | |
| "Green Boy" | 30 | 29.13% | |
| Total | 103 vote(s) | 100% | |
| * You voted for this item. | [Show Results] |
|
01-02-2011, 04:04 PM
Nomer 1 dan 2. Karena (menurutku) livery-nya lumayan bagus. Nomer 3 bagus juga, cuman ....... :mikir:
01-02-2011, 04:14 PM
tapi entar percuma aja kalo gerbongnya dicampur-campur warnanya?
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
![]()
01-02-2011, 04:29 PM
Ibarat sebuah merk donat terkenal di Amerika (di Indonesia American No. 1 Donuts julukannya) aku tetep milih restoran donat tsb meski berbagai kedai, restoran dan bakeri donat makin bergelimpangan di Indonesia dg menyediakan menu racikan kopi yang berbagai cita rasa yang menggoda. Begitu pun ABA, meski kini bukan berjulukan Argo Bencana Alam lagi melainkan Argo Bangkit Alami aku tetep milih yg no. 1 dg tampilan eksterior yg klasik. Meski blom pernah menikmati laju KA di lintas pantura Semarang - Surabaya, namun aku pernah naikin rangkaian ini sewaktu melayani tyrayek Jakarta - Solo pp dg rangkaian Argo Dwipangga / Argo Lawu.
01-02-2011, 05:07 PM
saya suka nomer 2, karena warnanya yang mirip kembang anggrek pada umumnya, jadi sesuai ama namanya, kalo yang classic, desainnya terlalu simpel, sama ama kreta ekonomi jaman itu, cuma beda warna aja!
![]() tapi yang warna ijo saya belum pernah liat, minggu saya nongkrong di jatinegara, ABA yang lewat malah pake kreta eksekutif striping argo tapi yang warnanya biru, bukan abu2, kalo ga salah jendelanya juga kecil2,
01-02-2011, 06:58 PM
No 2 lah.
No 3 cocok bwat Argo Sindoro.. Kalo Argo bromo warnanya mending coklat kyak abu vulkaniknya...
01-02-2011, 07:10 PM
nomer 3 dong, go green gitu loh
Ku Selalu Mengingat saat-saat berada di dalam KA MAHESA (BD-PWT-SMT)
01-02-2011, 08:00 PM
kalau menurut saya semuanya punya karakteristik sendiri sendiri, yang pertama kesannya mewah, elegan, ekspress, nyaman, tegas, profesional. yang kedua kesannya mewah, express, fungsional. yang ketiga kesannya ramah lingkungan, fungsional, dinamis. kalau saya sih lebih suka yang pertama & kedua
01-02-2011, 08:16 PM
no 3....
penampilan baru bisa memberikan nuansa dan rasa baru.......
01-02-2011, 08:46 PM
NOMOR SATU.... 1 1 1 1 1..........
02-02-2011, 05:40 PM
kalo saya yang ke pertama soalnya strippingnya gak ribet dan gak terlalu rame
kalo yang kedua kaya polos gimana gitu...
Biarkan Aku berlari secepat CC 204 03 02, terbang tinggi seperti A340-600, dan gagah seperti Legacy SR-1
youtube nya BagusRailfans Flickrnya BagusRailfans Twitter : @BagusRailfans 218071D7 for more Inpoh !
|