08-01-2009, 06:02 PM
1. Pernah ditolak mass buat cr 1 kali wakto di ML.
2. Pernah ampir ketinggalan kereta, karena aku kira ka bersilang jadi turun aja moto2, lha koq ternyata di depan sinyalnya ijo.
3. Pernah kebelet BAB waktu CR en terpaksa tersiksa sepanjang jalan. KA penataran 965 lagi.
4. Pernah ampir jatuh dari dek CC20110.
Kr2 itu ajah...
2. Pernah ampir ketinggalan kereta, karena aku kira ka bersilang jadi turun aja moto2, lha koq ternyata di depan sinyalnya ijo.
3. Pernah kebelet BAB waktu CR en terpaksa tersiksa sepanjang jalan. KA penataran 965 lagi.
4. Pernah ampir jatuh dari dek CC20110.
Kr2 itu ajah...

![[Image: 79HOP8.jpg]](http://i.cubeupload.com/79HOP8.jpg)

. Sejak itu gak pernah pake rok lagi kalau mau naik kendaraan umum, karena gue pikir rok itu mengurangi kecepatan bergerak, jadi gak bisa gesit bergerak kalo pake rok. Pakai rok-nya di dalem kantor aja, giliran berangkat atau pulang ganti pakai celana panjang.