09-12-2010, 02:16 PM
(08-12-2010, 09:08 AM)eling Wrote:(08-12-2010, 12:23 AM)Hadi_Bima Wrote: Apakah acara ini sudah ijin PT. Kereta Api (Persero)? alangkah baiknya ijin, demi kelancaran acara, mungkin nanti dari PT. Kereta Api (Persero) bisa bantu buat BLB Keretanya. Guna memperlancar transportasi rekan2 yg ikut sehingga datang dan pulangnya ada KA yg BLB, trus mungkin nanti ada panduan atau anjuran KA2 yg nantinya pada saat tanggal acara akan BLB............sehingga jelas....maap ini cuma saran, terima kasih
udah pasti ijin, teman2 dari DAOP 5 selalu ijin ke DAOP jika bikin acara gathring, ini bukan yg pertama kalinya, tapi udah kesekian kalinya, saya lupa udah berapa kali kegiatan gathring/hunting di DAOP 5....
soal perijinan dengan pihak daop V sudah dilakukan sejak awal desember lalu......untuk mem BLB kan kereta juga sudah dikasi ijin dari pihak daop, tinggal koordinasi dengan pihak stasiun dan pihak KAPUSDAL OPKA di PK DAOP V........yang penting di kereta itu harus ada minimal 10 orang atau lebih, baru saya berani mem BLB kan kereta itu......kalo cuma seorang- dua orang ya silahkan saja mblandag terus sampe stasiun tempat KA berhenti normal...........hehehehehe
![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks
My videos on www.youtube.com/user/cc20409





![[Image: 1hdkwk.jpg]](http://i49.tinypic.com/1hdkwk.jpg)
![[Image: Cursor.gif]](http://i642.photobucket.com/albums/uu148/impeesa/Cursor.gif)

(ketel) bisa diBLBin ga ya?