03-01-2011, 09:04 PM
Jika dilihat dari segi profit yang dihasilkan, maka jalur WO - SDA - TRK akan lebih menguntungkan bagi K2 dan K1 dibandingkan jalur WO - SPJ - TRK, karena pada jalur WO - SDA - TRK akan lebih banyak penumpang dibandingkan dengan jalur WO - SPJ - TRK yang hanya numpang lewat saja tanpa mengambil penumpang...
Mungkin juga dibikin KA khusus SDA - TRK untuk penumpang yang ingin lanjut pakai Rapih Dhoho daripada harus transit di WO...
Mungkin juga dibikin KA khusus SDA - TRK untuk penumpang yang ingin lanjut pakai Rapih Dhoho daripada harus transit di WO...
Purwojaya mahal... Kutojaya tiketnya habis... Yo wes lah Sinar Jaya ae...

![[Image: oldpatent_1937525c.jpg]](http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/01937/oldpatent_1937525c.jpg)
dong....! Ntar TSnya ngambek lhoh.![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
![[Image: loudtalks.jpg]](http://i303.photobucket.com/albums/nn144/Alfan_bulogo/loudtalks.jpg)
![[Image: 76561198165808142.png]](http://steamsignature.com/profile/english/76561198165808142.png)