(25-07-2011, 04:42 PM)sangpenjelajah Wrote: rupanya "virus" ini juga menggerogoti 2 loko cc202
adalah cc20208 yang berubah jadi cc202 86 08
dan cc20219 berubah jadi cc202 xx 01
Berarti dapat dipastikan bahwa CC 20201 .... CC 20218 akan menjadi CC 202 86 01 .... CC 202 86 18.
Nomernya jelek, platnya jelek, tapi orangnya ttp ganteng.. wkwkwk (sedikit penghangat suasana karena para user di trit ini lagi panas2nya mengecam lokfavnya diganti oleh sistim baru...
(09-08-2011, 10:42 PM)ArvendoGTASA Wrote: [spoiler]Nomernya jelek, platnya jelek, tapi orangnya ttp ganteng.. wkwkwk (sedikit penghangat suasana karena para user di trit ini lagi panas2nya mengecam lokfavnya diganti oleh sistim baru... [/spoiler]
Saya hafal tuh. Ex CC 20191. CC 201 pertama generasi ke 3 langsung dari Amrik. Satu-satunya punya Daop IX.
(09-08-2011, 10:42 PM)ArvendoGTASA Wrote: [spoiler]Nomernya jelek, platnya jelek, tapi orangnya ttp ganteng.. wkwkwk (sedikit penghangat suasana karena para user di trit ini lagi panas2nya mengecam lokfavnya diganti oleh sistim baru... [/spoiler]
Saya hafal tuh. Ex CC 20191. CC 201 pertama generasi ke 3 langsung dari Amrik. Satu-satunya punya Daop IX.
betul. saya kasian loko ini suruh kerja keras naik-turun gunung setiap hari, sehari istirahat cmn 4 jam..