Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kalo si "kambing" jadi RF...
#1
maaf nich kalo udah ada thread yg bahas...

selama ini khan Kambingers terkenal dgn "kenakalannya", termasuk memanfaatkan segala kesempatan sekecil apapun demi keuntungannya...nah bagaimana jika si "kambing" or temen2nya ada yg berminat jadi RF....khan banyak tuch temen si "kambing" yg relatif bener alias gak menyimpang....
CC 203 95 01
DIPO INDUK YK
Reply
#2
ehmm,,,
bisa2 tobat jd kambing kali ya, kan rf kmenghindari yg namanya ngambing.
Reply
#3
wah barusan jg ikut ngambing naik ONS,, sampe SMC jam 00.45 wib minggu pagi,,, dini hari,, gege... terpaksa bnerran... cos dah gak ada anggaran lg,, dan ngejar wkt jg d smrg
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya Playboy

Reply
#4
Kambing ada karena ada sepur...
Gada kambing naek bus ato naek pesawat,wakakakakaka....
Tapi gatau ada kambing juga ga di perahu....

jadi dimana ada kambing disitu ada kereta, jadi ga aneh kambing lama2 jadi RF.

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#5
jd kayaknya emang kambing is everywhere...
tp Kambingers itu positif or negatif ya....n masuk kategori calon RF gak ya wkwkwkwk

Pisss ahhh...
CC 203 95 01
DIPO INDUK YK
Reply
#6
(24-09-2010, 09:40 PM)ariefbudi125434 Wrote: ehmm,,,
bisa2 tobat jd kambing kali ya, kan rf kmenghindari yg namanya ngambing.

NgakakNgakak
bener2...:p
[Image: 63244_158332040879664_100001086083508_26...4632_n.jpg]

SALAM KERETA API
Reply
#7
wajar juga... coba kalo dulu gak jd kabing,,, pasti kmungkinan gk jd railfans... Ngakak Ngakak
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya Playboy

Reply
#8
(28-09-2010, 01:25 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: wajar juga... coba kalo dulu gak jd kabing,,, pasti kmungkinan gk jd railfans... Ngakak Ngakak

NgakakNgakak
bisa ajj bang....
Xie XieXie Xie
[Image: 63244_158332040879664_100001086083508_26...4632_n.jpg]

SALAM KERETA API
Reply
#9
(28-09-2010, 01:25 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: wajar juga... coba kalo dulu gak jd kabing,,, pasti kmungkinan gk jd railfans... Ngakak Ngakak

jujur,saking cinta ny sm KA,dulu waktu bocah sering ng Kambingers di KRL sampe JNG cuma untuk ngeliat KA sm Loko langsir

sekarang kalo ngeliat bocah2 yg kyk gitu cm geleng2 aja sambil mikir:

besok2 jadi RF yg bener ye..NgakakNgakak

BTT
693-5073-893-673
Reply
#10
(28-09-2010, 06:37 PM)tomrys Wrote:
(28-09-2010, 01:25 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: wajar juga... coba kalo dulu gak jd kabing,,, pasti kmungkinan gk jd railfans... Ngakak Ngakak

jujur,saking cinta ny sm KA,dulu waktu bocah sering ng Kambingers di KRL sampe JNG cuma untuk ngeliat KA sm Loko langsir

sekarang kalo ngeliat bocah2 yg kyk gitu cm geleng2 aja sambil mikir:

besok2 jadi RF yg bener ye..NgakakNgakak

BTT

wahaha...Ngakak emng... profesi kambing emng lebih dihormati dan merupakan cita2 bakal calon seorang railfans sejati, dgn cara apapun pokokny harus naik KA...
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya Playboy

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 4 Guest(s)