26-12-2009, 12:09 PM
|
ISP yang digunakan saat akses Semboyan35.
|
|
26-12-2009, 01:40 PM
emg speedy lambat ta?klo sy pke SMART Modem Haier D1200P........lmyan cpet....tp ya klo pas maghrib-isya koneksinya sering putus2..........tp klo lewat waktu itu Juuzzzzzzzz cpet.n klo malem kcpatanya bisa 3x lipat....hiks..bukan promosi lho
![]()
Facebook :
[/url][url=https://web.facebook.com/Andimas.Prasetyo]Andimas Prasetyo K Official Web : APEKAmesh Productions
26-12-2009, 01:45 PM
Kalo paket yg saya awal2 cepet, udah ngelewatin 3GB kecepatan d turunin, jd susah ngedonlot'a kalo lg lambrat
![]()
26-12-2009, 01:50 PM
(26-12-2009, 01:40 PM)General Electric V3 Wrote: emg speedy lambat ta?klo sy pke SMART Modem Haier D1200P........lmyan cpet....tp ya klo pas maghrib-isya koneksinya sering putus2..........tp klo lewat waktu itu Juuzzzzzzzz cpet.n klo malem kcpatanya bisa 3x lipat....hiks..bukan promosi lho Ternyata banyak jg yg pake ini.... Tapi ga enaknya pake ini pukul 10.00 - 22.00 kecepatannya cuma kaya KA Semen.... kalau diluar jam itu seperti Express Progo/KRDE Prameks....
26-12-2009, 01:56 PM
Yg namanya perusahaa BUMN mana ada yg memuaskan
mulai dari telkomsel flash ampe speedy yg ada malah bikin sakit hati
26-12-2009, 01:58 PM
(26-12-2009, 01:56 PM)Kuro_boerno Wrote: Yg namanya perusahaa BUMN mana ada yg memuaskan kalo dari penerawangan saya, speedy itu kalo siank lambat karena kantor2 pada make(Yg komputer'a bejubel) jd'a kecepatan keambil kalo malem kantor pada tutup internet speedy normal lagih CMIIW ![]()
26-12-2009, 05:28 PM
(This post was last modified: 26-12-2009, 05:36 PM by General Electric V3.)
(26-12-2009, 01:50 PM)Narendro Anindito Wrote:(26-12-2009, 01:40 PM)General Electric V3 Wrote: emg speedy lambat ta?klo sy pke SMART Modem Haier D1200P........lmyan cpet....tp ya klo pas maghrib-isya koneksinya sering putus2..........tp klo lewat waktu itu Juuzzzzzzzz cpet.n klo malem kcpatanya bisa 3x lipat....hiks..bukan promosi lho mksude pke SMART ta om?owh lha iya kan neg mlm skitar jam12-an download 50MB.....cma bth 40mnt..... ![]() (26-12-2009, 11:27 AM)brantas Wrote: pake smart haier d1200p, isi 50rb bisa unlimited15 hr. Tp lemot bgt sumpah, kecepatan cuma 115.2Kbps. Ga bisa dowload sama upload file yg agak gede, apalagi buka you tube. hmm....sy rasa gag jg kak/om...( 45rb tu 1Bln )..q jg pke HAIER D1200P-SMART jg.........tp neg buka youtube gag lambat'i?ya lumayan lah 115.2 KBPS.......lagian neg malem aja download 50MB cm btuh sekitar40-50 menit aja tuh....hiks..3X......Mungkin sinyal jauh dari pemancar....... ![]() ![]()
Facebook :
[/url][url=https://web.facebook.com/Andimas.Prasetyo]Andimas Prasetyo K Official Web : APEKAmesh Productions
27-12-2009, 01:17 AM
MOBI dari Fren,,Gan..Lumayan dah..kalo tengah malem rada murah n cepet ,,kalo siang mborosss banget...
![]() |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|
Users browsing this thread: 3 Guest(s)


1 Janvier kali! (sorry klo pke bhs perancis
)
![[Image: 2_790793706l.jpg]](http://photos.friendster.com/photos/17/71/19681771/2_790793706l.jpg)

![[Image: 21kkvba.jpg]](http://i57.tinypic.com/21kkvba.jpg)


![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)


