Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ISP yang digunakan saat akses Semboyan35.
#51
(26-12-2009, 12:07 PM)Taufik GM-MarKA Wrote: Nyantai aja, tgl 1 desember juga kenceng lg

Hah?!? 1 Desember?Heran 1 Janvier kali! (sorry klo pke bhs perancisPisss ahhh...)
Tak banyak cakap dan lain²... hanya promosi Facebook

(FACEBOOK SILAHKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH BERIKUT)
Reply
#52
oiya, lupa
Setres mau bagi rapot nih
[Image: 21kkvba.jpg]
Reply
#53
emg speedy lambat ta?klo sy pke SMART Modem Haier D1200P........lmyan cpet....tp ya klo pas maghrib-isya koneksinya sering putus2..........tp klo lewat waktu itu Juuzzzzzzzz cpet.n klo malem kcpatanya bisa 3x lipat....hiks..bukan promosi lhoNgeledekNgakak
Reply
#54
Kalo paket yg saya awal2 cepet, udah ngelewatin 3GB kecepatan d turunin, jd susah ngedonlot'a kalo lg lambrat
[Image: 21kkvba.jpg]
Reply
#55
(26-12-2009, 01:40 PM)General Electric V3 Wrote: emg speedy lambat ta?klo sy pke SMART Modem Haier D1200P........lmyan cpet....tp ya klo pas maghrib-isya koneksinya sering putus2..........tp klo lewat waktu itu Juuzzzzzzzz cpet.n klo malem kcpatanya bisa 3x lipat....hiks..bukan promosi lhoNgeledekNgakak

Ternyata banyak jg yg pake ini.... Tapi ga enaknya pake ini pukul 10.00 - 22.00 kecepatannya cuma kaya KA Semen.... kalau diluar jam itu seperti Express Progo/KRDE Prameks....Big Grin
Reply
#56
Kalo speedy siank tuh kyk PBR lagi kerja, tp kalo malem, beuh argo anggrek
[Image: 21kkvba.jpg]
Reply
#57
Yg namanya perusahaa BUMN mana ada yg memuaskan Ngakak mulai dari telkomsel flash ampe speedy yg ada malah bikin sakit hati Ngikik
Reply
#58
(26-12-2009, 01:56 PM)Kuro_boerno Wrote: Yg namanya perusahaa BUMN mana ada yg memuaskan Ngakak mulai dari telkomsel flash ampe speedy yg ada malah bikin sakit hati Ngikik

kalo dari penerawangan saya, speedy itu kalo siank lambat karena kantor2 pada make(Yg komputer'a bejubel) jd'a kecepatan keambil kalo malem kantor pada tutup internet speedy normal lagih

CMIIW
[Image: 21kkvba.jpg]
Reply
#59
(26-12-2009, 01:50 PM)Narendro Anindito Wrote:
(26-12-2009, 01:40 PM)General Electric V3 Wrote: emg speedy lambat ta?klo sy pke SMART Modem Haier D1200P........lmyan cpet....tp ya klo pas maghrib-isya koneksinya sering putus2..........tp klo lewat waktu itu Juuzzzzzzzz cpet.n klo malem kcpatanya bisa 3x lipat....hiks..bukan promosi lhoNgeledekNgakak

Ternyata banyak jg yg pake ini.... Tapi ga enaknya pake ini pukul 10.00 - 22.00 kecepatannya cuma kaya KA Semen.... kalau diluar jam itu seperti Express Progo/KRDE Prameks....Big Grin

mksude pke SMART ta om?owh lha iya kan neg mlm skitar jam12-an download 50MB.....cma bth 40mnt.....Xie Xie
(26-12-2009, 11:27 AM)brantas Wrote: pake smart haier d1200p, isi 50rb bisa unlimited15 hr. Tp lemot bgt sumpah, kecepatan cuma 115.2Kbps. Ga bisa dowload sama upload file yg agak gede, apalagi buka you tube.

Btw ad yg bisa kasih saran internet murah tp lbh cepet g??

hmm....sy rasa gag jg kak/om...( 45rb tu 1Bln )..q jg pke HAIER D1200P-SMART jg.........tp neg buka youtube gag lambat'i?ya lumayan lah 115.2 KBPS.......lagian neg malem aja download 50MB cm btuh sekitar40-50 menit aja tuh....hiks..3X......Mungkin sinyal jauh dari pemancar.......NgeledekXie XieBye Bye
Reply
#60
MOBI dari Fren,,Gan..Lumayan dah..kalo tengah malem rada murah n cepet ,,kalo siang mborosss banget...Ngeledek
Ngantuk
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)