JNG, liat aja kondisi lalau lintas di depan stasiun tertata rapi dan tdk macet seperti stasiun lain, kondisi bangku utk penumpang di peron jalur 2 jg bnyk sehingga penumpang ga perlu beli koran utk alas duduk seperti stasiun lain, stasiun jg menyediakan ballpoint agar para customer dpt menulis blangko reservasi tiket sehingga customer tdk kebingungan mencari ballpoint seperti di stasiun lain, kondisi seluruh peron termasuk di sebelah utara (dekat masjid) jg tertata rapi tdk seperti stasiun lain yg bnyk kaki limanya...
Tambah kecepatan kereta api agar tdk kalah bersaing setelah Toll Trans-Jawa rampung...
(09-06-2010, 01:18 PM)brantas Wrote: JNG, liat aja kondisi lalau lintas di depan stasiun tertata rapi dan tdk macet seperti stasiun lain, kondisi bangku utk penumpang di peron jalur 2 jg bnyk sehingga penumpang ga perlu beli koran utk alas duduk seperti stasiun lain, stasiun jg menyediakan ballpoint agar para customer dpt menulis blangko reservasi tiket sehingga customer tdk kebingungan mencari ballpoint seperti di stasiun lain, kondisi seluruh peron termasuk di sebelah utara (dekat masjid) jg tertata rapi tdk seperti stasiun lain yg bnyk kaki limanya...
Stasiun Jatinegara dulu meester cornelis
wah termasuk jajaran stasiun favorit saya juga niech,,,,, depo JNG juga ramai dengan lokomotifnya,,,,
UTAMAKAN KESELAMATAN..........! Keluarga Anda Menanti di Rumah ! Juragan Warteg yang Juga Seorang Aktivis KA
09-06-2010, 05:14 PM (This post was last modified: 09-06-2010, 05:17 PM by fun_plano.)
Stasiun Malang Kota Baru, biasa disebut stasiun Malang, dengan kode ML yang memiliki ketinggian + 444 m dpl. Alasannya adalah:
1. Tempat ane nongkrong dari ane kecil hingga sekarang ini.
2. Memiliki terowongan bawah tanah, yang dipergunakan orang untuk menyeberang rel secara aman dan tidak terhalang KA yang berhenti.
3. Memiliki 2 bangunan stasiun, stasiun lama (sebelah timur) dan stasiun baru (sebelah barat), serta memiliki dipo.
4. Terdapat warung dipo, tempat tongkrongan baru bersama-sama para RF Malang laen yang bisa melihat seluruh kegiatan ML sambil bersantai.
5. Memiliki banyak tempat untuk hunting foto, dari stasiunnya sendiri, dari dipo, dari jembatan jalan raya, jembatan KA, maupun dari tower pemantau.
walaupun ane orang sby,,tpi ane lebih suka stasiun bandung,,
-karena stasiun bandung lebih dinamis daripada sgu(setidaknya waktu sbelum ada tol)
-arsitekturnya bagus dan unik menurut ane, serta elegan
-lebih berkesan internasional krena ada announcer bhasa Inggris
-lebih bnyak track dan KA yg parkir daripada sgu
Di mana ada stasiun yang tidak ada kereta berhenti kecuali bersilang dan cuma sepur kelas odong odong yang berhenti itulah stasiun paporit saya karena suasana hening dan hanya petugas PPKA saja kalau malam tanpa hiruk pikuk para penumpang.