Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Artis dan Kereta Api
#21
Nampaknya para artis lebih menyenangi naik KA yah... TIdak cuma yang sudah kita ketahuin, tapi sebelum - sebelumnya seperti Toy Marten waktu si Gading beserta saudaranya masih kecil alias blom ngetop sengaja dari Jakarta ke Surabaya naik KA Argo Bromo Anggrek yang kala itu lagi baru berusia beberapa tahun setelah peluncurannya. Trus Dewi Yull, bahkan Arumi yang belum lama dilanda kasus penculikan dirinya itu menaiki KA nampaknya Argo Jati beberapa waktu yang lalu.

Terus apa yah yang menyebabkan mayoritas selebritis kita demen naik KA? mungkin rekan2 ada yg punya sanak kerabat artis bisa ditanyakan kepastiannya. Pastinya jawaban mrk enggak lain yah... "Cepet, nyaman dan santai" deh... Bahkan pejabat negara pun seperti pak SBY pasti lebih memilih KA. Apalagi Pres. Obama dan mantan petinggi negara Korea Utara sekali pun.

Reply
#22
tadi pagi si Syahrini sama anaknya anang pulang dari PWT naik kereta kayaknya kereta Railone deh soalnya diliat dari lambangnya
[Image: a0kum8.png]
Reply
#23
(08-07-2010, 08:24 AM)Kaligung Wrote: tadi pagi si Syahrini sama anaknya anang pulang dari PWT naik kereta kayaknya kereta Railone deh soalnya diliat dari lambangnya

Syahrini pake Nusantara kok, di gandeng di dwipangga dari PWT, bukan railone
Reply
#24
(08-07-2010, 09:26 AM)silmzation Wrote:
(08-07-2010, 08:24 AM)Kaligung Wrote: tadi pagi si Syahrini sama anaknya anang pulang dari PWT naik kereta kayaknya kereta Railone deh soalnya diliat dari lambangnya

Syahrini pake Nusantara kok, di gandeng di dwipangga dari PWT, bukan railone

Beuh....artis2 sekarang udah pada beralih dari pesawat ke kereta :mantab:
[Image: 546046_3440888714572_1641201295_2738836_...0999_n.jpg]
..:::: We Are Familly ::::..

Reply
#25
Kmaren Tanggal 3 juli sore liat film Wara-Wiri, komeng dan adul di trans TV, Ke Cirebon naik Cirex.... seru banget, ampe syuting di perjalanan nya juga......
Big Grin
Muhammad Feru Kiradhipa

Reply
#26
(08-07-2010, 11:54 AM)MuhammadF Wrote: Kmaren Tanggal 3 juli sore liat film Wara-Wiri, komeng dan adul di trans TV, Ke Cirebon naik Cirex.... seru banget, ampe syuting di perjalanan nya juga......
Big Grin
iya tuh si Adul tiketnya dituker sama komeng Ngakak
[Image: a0kum8.png]
Reply
#27
(08-05-2010, 12:11 PM)proJT26 Wrote: [spoiler][Image: ok-dsc_7020.jpg][/spoiler]
Roni Waluya dan Sultan Djorghie menikmati perjalanan KA wisata Toraja sambil berkaraoke ria.

Ada om didi petet, sang duta kereta api. Makin ndut gitu, emang muat ya duduk di kursi kereta wisata yang terlihat sempit? Ngeledek
NAIK Depok Express EMANG PALING OKE
Reply
#28
Pagi2 liat infotaiment..Anang, ashanti ama aurel naek KA Argo Jati dari Gambir ke Cirebon..
(ketahuan demen nonton Infotaiment)[Image: haha.gif]

Tanya..Emang Argo jati sekarang pake jendela pesawat ya..?cz tadi liat mereka duduknya di kereta berjendela pesawat..
Reply
#29
(28-03-2011, 08:49 AM)phadeen Wrote: Pagi2 liat infotaiment..Anang, ashanti ama aurel naek KA Argo Jati dari Gambir ke Cirebon..
(ketahuan demen nonton Infotaiment)[Image: haha.gif]

Tanya..Emang Argo jati sekarang pake jendela pesawat ya..?cz tadi liat mereka duduknya di kereta berjendela pesawat..
Betul kang, itu new argo jati. Ngapain Anang dkk ke Cirebon? Mau konser ya?
Reply
#30
[spoiler]
(28-03-2011, 09:00 AM)phepe_ph Wrote:
(28-03-2011, 08:49 AM)phadeen Wrote: Pagi2 liat infotaiment..Anang, ashanti ama aurel naek KA Argo Jati dari Gambir ke Cirebon..
(ketahuan demen nonton Infotaiment)[Image: haha.gif]

Tanya..Emang Argo jati sekarang pake jendela pesawat ya..?cz tadi liat mereka duduknya di kereta berjendela pesawat..
Betul kang, itu new argo jati. Ngapain Anang dkk ke Cirebon? Mau konser ya?
[/spoiler]
Hunting Brow.....Xie Xie
[spoiler]
[Image: overstappen.png]
(08-05-2010, 01:09 PM)Eko Budy Santoso Wrote: ya iyalah wong naik ka wisata yang +++...dengan fasilitas segitu_nya siapapun bahkan presiden sekalipun pasti hayu wae .... jadi PR besar nih buat PT KA pelayanan KA khususnya K3 bisa ditingkatkan... dan ngajakin para artis itu naik K3 dengan nyaman... he he he
[/spoiler]
Tantangan dan "UJI NYALI" ... yang tak akan terjawab .... Ngeledek

[spoiler=BRAKE.Emergency use only]

YAHOO!

nikimura.cellular
[/spoiler]
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)