25-06-2010, 02:04 PM
Nampaknya para artis lebih menyenangi naik KA yah... TIdak cuma yang sudah kita ketahuin, tapi sebelum - sebelumnya seperti Toy Marten waktu si Gading beserta saudaranya masih kecil alias blom ngetop sengaja dari Jakarta ke Surabaya naik KA Argo Bromo Anggrek yang kala itu lagi baru berusia beberapa tahun setelah peluncurannya. Trus Dewi Yull, bahkan Arumi yang belum lama dilanda kasus penculikan dirinya itu menaiki KA nampaknya Argo Jati beberapa waktu yang lalu.
Terus apa yah yang menyebabkan mayoritas selebritis kita demen naik KA? mungkin rekan2 ada yg punya sanak kerabat artis bisa ditanyakan kepastiannya. Pastinya jawaban mrk enggak lain yah... "Cepet, nyaman dan santai" deh... Bahkan pejabat negara pun seperti pak SBY pasti lebih memilih KA. Apalagi Pres. Obama dan mantan petinggi negara Korea Utara sekali pun.
Terus apa yah yang menyebabkan mayoritas selebritis kita demen naik KA? mungkin rekan2 ada yg punya sanak kerabat artis bisa ditanyakan kepastiannya. Pastinya jawaban mrk enggak lain yah... "Cepet, nyaman dan santai" deh... Bahkan pejabat negara pun seperti pak SBY pasti lebih memilih KA. Apalagi Pres. Obama dan mantan petinggi negara Korea Utara sekali pun.



![[Image: a0kum8.png]](http://i56.tinypic.com/a0kum8.png)

![[Image: 546046_3440888714572_1641201295_2738836_...0999_n.jpg]](https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn1/546046_3440888714572_1641201295_2738836_2132910999_n.jpg)

[/spoiler]
EMANG PALING OKE![[Image: siggi.jpg]](http://i984.photobucket.com/albums/ae323/phadeen/Railfans/siggi.jpg)


![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)