24-11-2011, 08:07 AM
Tapi kalo 26 realisasinya mungkin gak bakal 3 jam 12 menit menurut gw
sekarang aja yang jadwalnya sering diplot 3 jam 23 menit realisasinya sering nyampe 3 jam 5 menit itu pun berenti di semua stasiun
palingan kalo udah jalan karena gak berenti di BKS,PWK,PDL bakalan 2 jam 50-55 menit apalagi kalo diitung2 duluan dia masuk JNG dibandingin BK yang sering nahan dia
palingan musuh utama telatnya itu brantas yang masih mungkin disusul sama dia
sekarang aja yang jadwalnya sering diplot 3 jam 23 menit realisasinya sering nyampe 3 jam 5 menit itu pun berenti di semua stasiun
palingan kalo udah jalan karena gak berenti di BKS,PWK,PDL bakalan 2 jam 50-55 menit apalagi kalo diitung2 duluan dia masuk JNG dibandingin BK yang sering nahan dia
palingan musuh utama telatnya itu brantas yang masih mungkin disusul sama dia
My Train Frequent Passanger Card
[spoiler]
[/spoiler]
[spoiler]
[/spoiler]

