16-04-2010, 06:21 PM
Btw, yg jadi koordinator acara Kegiatan dr forum ini siapa ya...?
Apa jalan sendiri2 terus bubar sendiri2...?
Apa jalan sendiri2 terus bubar sendiri2...?
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
|
Yuk naik Parahyangan di perjalanan terakhirnya
|
|
16-04-2010, 06:21 PM
Btw, yg jadi koordinator acara Kegiatan dr forum ini siapa ya...?
Apa jalan sendiri2 terus bubar sendiri2...?
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
^^
gak tau nih koordinatornya siapa.. pokoknya kita semua janjian ketemuan di Gambir.. Terus naek Parahyangan rame2
16-04-2010, 06:57 PM
Kalo saya berangkat tgl 25 aja, coz tgl 24, 26 dan 27 udah kgak bisa lagi..... mungkin nanti kita bisa ketemuan di depan loket KA tujuan BD di sebelah selatan deket pintu masuk monas/samping......... saya pokok nya dah Stand by di situ dari jam 6 pagi......... OK seperti biasa, saya menggunakan jaket hitam seperti di acara event KBS....xixixixi
Muhammad Feru Kiradhipa
16-04-2010, 07:30 PM
(16-04-2010, 04:20 PM)bordes Wrote: AYO PARA RF BANDUNG -JAKARTA KITA JOY RIDE BARENG LEPAS PERJALANAN PARAHYANGAN TERAKHIR.... Koq malah JOY ya... Rangkaian reguler dihapus koq masih JOY... hmmmm Namanya sepert Pak Tjahjono sampaikan sebenarnya adalah SAD RIDE ... there is no JOY for this !
16-04-2010, 08:21 PM
(15-04-2010, 02:22 PM)proJT26 Wrote: ^^ wah ini kan yang di fans page INDONESIAN RAILFANS
jadi nya tanggal berapa nih...? 25 ye....?
16-04-2010, 09:06 PM
16-04-2010, 10:23 PM
mohon para RF JKT yang udah saling kenal bisa koordinasikan satu sama lain buat kesepakatan trus di posting di forum ini ..jadi bisa kumpul bareng buat nglepas PARAHYANGAN ...
16-04-2010, 10:33 PM
Aduh sayang banget saya ga ikutan...
Sedih banget di perjalanan terakhirnya saya ga bisa melihat dia... SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN
16-04-2010, 10:41 PM
(16-04-2010, 10:23 PM)bordes Wrote: mohon para RF JKT yang udah saling kenal bisa koordinasikan satu sama lain buat kesepakatan trus di posting di forum ini ..jadi bisa kumpul bareng buat nglepas PARAHYANGAN ... Setuju banget..., sebaiknya yg mau ikutan SAD RIDE bs kumpul dalam satu gerbong. Perlu pake pakaian hitam2 nggak sich...?
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
16-04-2010, 10:46 PM
![]() Oke... yg dari Daop1 seperti saya, gimana kalo kita ngumpulnya di depan loket GMR aja.... dan sepakat kita naek bisnis aja, coz kalo eksa cuma 2 gerbong, takut kgak muat......
Muhammad Feru Kiradhipa
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|