01-10-2011, 01:24 PM
(27-09-2011, 06:04 AM)fajarwe Wrote:(26-09-2011, 07:08 PM)enrico Wrote:(26-09-2011, 03:47 PM)fajarwe Wrote:(25-09-2011, 06:06 PM)enrico Wrote: mungkin untuk tahap awal dikasih railbus aja untuk angkutan lokal, relasi SMT-ABR, tentu kalo kedungjati-tuntang dah jadi....
Nanti Kalu Elektrifikasi sdh sampai stasiun Rangkas Bitung, maka akan banyak gerbong K3 yang bisa dipakai untuk Relasi Semarang Poncol Ambarawa, syukur syukur bisa sehari 3 kali keberangkatan pulang pergi, terus jalur Lok Uap bisa sampai Sta Gemawang...
kalo pake k3 trus mau ditarik pake lok apa?
kalo cc 201 jelas gak bisa masuk lintas ini karena tekanan gandar lintas tersebut termasuk rendah
Pakai lok kebanggaan IV, pakai lok BB lah... atau minta Lok Baru buatan PT INKA, kalu buat 3-5 gerbong K3, yg 1200 HP sdh cukup.. sepertinya tidak ada tanjakan terjal karena jalurnya menyusuri sungai Tuntang...
dari pada minta loko kan lebih baik minta railbus

kalo cuma pake k3 odong2 malah kesannya setegah hati buat buka jalur ini

lagi pula PT.INKA belum pernah buat loko yang kapasitas kecil
lok BB 300 ka buatan krupp
Obsesi: Bikin perusahaan KA sendiri


![[Image: AMBARAWA%201.jpg]](http://www.kereta-api.co.id/images/AMBARAWA%201.jpg)
![[Image: AMBARAWA%202.jpg]](http://www.kereta-api.co.id/images/AMBARAWA%202.jpg)
![[Image: AMBARAWA%203.jpg]](http://www.kereta-api.co.id/images/AMBARAWA%203.jpg)