(11-08-2009, 01:42 PM)trains_lover Wrote: halo rail fanz,, sebelumnya salam kenal yah buat smuanya,, saya member baru hari ini, hehehehehehhe..
mau tnya mas,, itu UP nya merk apa yah mas ?? ajibbbb bnerrr liatnya uey,, coba fotonya kenyataan yah, ada UP smpingan sama CC20335 heheheheh,, pasti tak kejar2 tuh kreta,, ihihihi
yup,, union pasific maksud saya mas bravo, maaf,, hehehe,, mau tnya niyh, udh ada yg upload foto2 di trainz cafe PIM blm yah ??.. soalnya saya blm ngubek2 smua threadnya hari ini, hehehehhe.. kebetulan beberapa minggu yg lalu saya baru ambil foto2 di trainz cafe di PIM, dmn yah kalo mau share ?? syp tau menjadi info yg membantu buat tmn2 railfanz hehehhe
(11-08-2009, 02:47 PM)trains_lover Wrote: yup,, union pasific maksud saya mas bravo, maaf,, hehehe,, mau tnya niyh, udh ada yg upload foto2 di trainz cafe PIM blm yah ??.. soalnya saya blm ngubek2 smua threadnya hari ini, hehehehhe.. kebetulan beberapa minggu yg lalu saya baru ambil foto2 di trainz cafe di PIM, dmn yah kalo mau share ?? syp tau menjadi info yg membantu buat tmn2 railfanz hehehhe
sudah ada,coba aja buka2 halaman trit ini dari awal....