28-02-2014, 01:22 PM
(28-02-2014, 11:10 AM)Hendra20409 Wrote:saya udah lihat nih loko sewaktu test run di petaknya SGU - ML, liatnya sih di forum sebelah. btw kalo ini loko punya kemenhub, kedinasannya buat apa ya ?(28-02-2014, 10:54 AM)spoor_jadul Wrote: 5 unit CC300 buatan PT INKA ini merupakan pembelian dari direktorat jenderal perkeretaapian ( kemenhub ), BUKAN pembelian dari PT KA.
jangan malas buka halaman-halaman depan, sudah ratusan kali informasi ini disampaikan.
Mungkin yg dimaksud agan Garry adalah "PT. KAI gak niat beli CC 300 dari pihak kemenhub" massistemnya beli atau hibah ya kira-kira
apa cuma digunakan untuk inspeksi ?
atau digunakan yang lain ?
sory nih... belum sempat buka2 kebelakang. inet lagi lemot alias pake fasilitas kantor.

sistemnya beli atau hibah ya kira-kira 
![[Image: hira148591.gif]](http://img716.imageshack.us/img716/2167/hira148591.gif)

![[Image: cc300.jpg]](http://i1241.photobucket.com/albums/gg510/decay89/cc300.jpg)
![[Image: IMG_20150517_082252_zpsxucdmcqt.jpg]](http://i1286.photobucket.com/albums/a609/hendra20409/IMG_20150517_082252_zpsxucdmcqt.jpg)


![[Image: warteg.png]](https://img832.imageshack.us/img832/6434/warteg.png)