10-03-2013, 12:26 AM
(09-03-2013, 11:41 PM)all_buddy Wrote:bentar.. 70rb? O_Oa oya ya mas All Budy naiknya dari CU apa BJ??(09-03-2013, 09:59 PM)Illia Wrote:(09-03-2013, 01:26 PM)all_buddy Wrote: whahahahha bisa jadi Fajar Utama Cepu relasi SBI-SMC itu
nah kan,berarti memang saya yg apes kemarin.tapi nggak bisa bayangin kalau kemarin itu saya nekat naik KRDH Blojeks,terus ternyata masuk SMC'nya telat.bisa bisa malem itu tidur di stasiun ya
jadi mau sampai kapan ini itu rangkaian KRDI AC "diculik" kaligung???
wkwwkkwkw, KRDInya kapan baliknya mgkn cuma Kadaop 4 yang tau wahahahah XD
soale kaligung itu Anak emas e daop 4 si jd wajar jika rangkeannya lebih di utamakan :v
berarti apes bener ya masyarakat sekitar BJ padahal masih masuk daop 4.udah KA Feeder dihapus,sekarang malah kebagian krdh blojeks buluk.kalau mau nyaman ya mau nggak mau blojeks AC 70rb itu
kalau dari CU cuma 50rb si :v
tp sebenare Blojeks secara ga sadar naik kelas jadi kelas bisnis AC loh

walau tertera di tiket kelas "EKSEKUTIF"
tapi rangkean KRDI kan itu EKO AC :v
wkwkwkwkwk
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l






![[Image: IMG_20150517_082252_zpsxucdmcqt.jpg]](http://i1286.photobucket.com/albums/a609/hendra20409/IMG_20150517_082252_zpsxucdmcqt.jpg)
