12-02-2012, 07:57 PM
(12-02-2012, 01:53 PM)slamtrack Wrote:(12-02-2012, 01:41 PM)nino Wrote:wah kardi CU hebat deh...bisa main di CU-SBI...SBI-CU...CU-SMC..SMC-CU(11-02-2012, 08:12 PM)dany cristian Wrote: Per 13 Februari 2012 dijalankan KA "Cepu Ekspres" aka Blora Jaya AC relasi CU-SMC
Berangkat CU 12.50
Berangkat SMC 17.10
Bannernya ntar nyusul ya masih di memori kamera
Tiket promo 40rb hanya 1bulan
Kebagian perjalanan AC juga si Blojeks
penerusnya feeder surabaya-bojonegoro-semarang, tapi edisi baru pake ac
btw, kalo promonya 40ribu terus regulernya berapa tuh?
tapi nantinya apa kagak mengurangi okupansi ka rajawali kah...??
wakakkaa kalau promo 40rb? bs 50rb itu regulernya
aku rasa ga kok mas Slamtrack.
soale dia pagi mulainya dari Cepu-SBI dan SBI-cepu
malah sebenarnya ini membantu org2 Cepu untuk berpergian ke SBI.
sementara Cepu-SMC PPnya juga lolos karena jadwalnya bersilangan ama KA Rawajali

Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l



![[Image: loudtalks.jpg]](http://i303.photobucket.com/albums/nn144/Alfan_bulogo/loudtalks.jpg)
![[Image: 76561198165808142.png]](http://steamsignature.com/profile/english/76561198165808142.png)
![[Image: DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg]](http://i1186.photobucket.com/albums/z375/probondz/DSCN4753e_zpse3d25e85.jpg)
