(16-05-2010, 01:22 AM)sepur.glundung Wrote: maklum lah,ni kereta buat kasta bawah, Jadi wajar donk kalo berdesakan. Maklum ni kereta favorit kaum urban cepu yang kerja di SMG.
Kalau tracknya diperpanjang sampai Surabaya and ditambah jadi 2 kereta gimana ya???hmmm....coz nanggung kalo mo ke surabaya mesti oper KRD di Bojonegoro... dari tempat duduk full ac jadi full keringet....Hoah...
Kemaren akhirnya nyobain dines Blora Jaya
ternyata asik juga
sampai ngerombo 15rb keluar
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Yah namanya doang blora jaya...
tapi kenapa nggak ke blora ya???
padahal kalo sampe blora asik tuh...
kalo ada pertemuan keluarga tinggal naek itu dari Semarang Tawang.
Sama juga dengan Argo Muria...
Harusnya nyampe Kudus....
kan Gunung Muri ada di sekitaran Kudus...
kalo pertemuan keluarganya pas kebagian di Kudus bisa naek itu.
RF pecintabordes, selalu membeli tiket dari loket.
pecintabordes Wrote:27-Jun-2010, 02:40 AM
oot dikit...
Yah namanya doang blora jaya...
tapi kenapa nggak ke blora ya???
padahal kalo sampe blora asik tuh...
kalo ada pertemuan keluarga tinggal naek itu dari Semarang Tawang.
Sama juga dengan Argo Muria...
Harusnya nyampe Kudus....
kan Gunung Muri ada di sekitaran Kudus...
kalo pertemuan keluarganya pas kebagian di Kudus bisa naek itu.
Blora dan Kudus Rel KA nya sudah nggak aktip demikian juga Sindoro , rel ke Temanggung juga sudah non aktip.
Yah namanya doang blora jaya...
tapi kenapa nggak ke blora ya???
padahal kalo sampe blora asik tuh...
kalo ada pertemuan keluarga tinggal naek itu dari Semarang Tawang.
Sama juga dengan Argo Muria...
Harusnya nyampe Kudus....
kan Gunung Muri ada di sekitaran Kudus...
kalo pertemuan keluarganya pas kebagian di Kudus bisa naek itu.
(16-05-2010, 05:25 PM)E_dogawa Wrote: Kalau tracknya diperpanjang sampai Surabaya and ditambah jadi 2 kereta gimana ya???hmmm....coz nanggung kalo mo ke surabaya mesti oper KRD di Bojonegoro... dari tempat duduk full ac jadi full keringet....Hoah...
(16-05-2010, 05:25 PM)E_dogawa Wrote: Kalau tracknya diperpanjang sampai Surabaya and ditambah jadi 2 kereta gimana ya???hmmm....coz nanggung kalo mo ke surabaya mesti oper KRD di Bojonegoro... dari tempat duduk full ac jadi full keringet....Hoah...
kan udah ada KA rajawali SMT- SBI
hmm...
Setuju nih, kan rajawali tu exekutif bang, kemahalan lg, yg bisnis atw ekonomi gag ada, paling sembrani ame kertajaya.
Oot lg. Ane aja kalo ditanyain temen yg mw ke surabaya cm bs kasih pilihan itu doang, alhasil kbnykan pd milih bus AC yg lbh mrh daripada rajawali.