(27-05-2009, 09:35 PM)boim sakuragi Wrote: Mutim tuch asik buat jalan2,,
keretanya okupansi nya bagus,,tapi juga gak pernah penuh sekali,,
buat menikmati perjalanan sb-BW mengasikan,,di bordes terus,,,
sampe jember udah sepi deh,,
(27-05-2009, 09:35 PM)boim sakuragi Wrote: Mutim tuch asik buat jalan2,,
keretanya okupansi nya bagus,,tapi juga gak pernah penuh sekali,,
buat menikmati perjalanan sb-BW mengasikan,,di bordes terus,,,
sampe jember udah sepi deh,,
apalagi dulu waktu masih ditarik ama BB.
tambah asyik kang..
pernah ngrasakan pas mutim sek ditarik BB ta??
-------------------------------------------------------------------------
I love ciamis station...
(23-02-2009, 01:34 PM)sepurmania Wrote: sebelumnya aku memperkenalkan diri sepurmania baru jadi anggota baru
aku mo nanya kenapa sekarang Kereta Mutiara Timur SB - BW pp tu jalannya ga cepet kayak dulu lagi ya?
mungkin relnya tipe yang kecil dan udah pada tua bro
gw belom pernah naek mutim di tarik BB..
maklum sering ke BW nya tahun2 1999-2000 keatas,,yang kebanyakan udah di tarik sama cc..
tapi bener2 gw menikmati kalo naek mutim,,(kalo jalan siang ya, kalo malem apa yang mo di nikmatin)..
apa lagi trakhir naik Mutim ketika jalan2 ke bali modal 300 ribu doang,,pulang pergi jkt bali,,(gaya beuh ngemper2 brangkatnya sie GBMS,,hehehe)...
(31-05-2009, 01:10 AM)boim sakuragi Wrote: gw belom pernah naek mutim di tarik BB..
maklum sering ke BW nya tahun2 1999-2000 keatas,,yang kebanyakan udah di tarik sama cc..
tapi bener2 gw menikmati kalo naek mutim,,(kalo jalan siang ya, kalo malem apa yang mo di nikmatin)..
apa lagi trakhir naik Mutim ketika jalan2 ke bali modal 300 ribu doang,,pulang pergi jkt bali,,(gaya beuh ngemper2 brangkatnya sie GBMS,,hehehe)...
tahun 2004 saya lihat Mutim malam ditarik BB305 entah yang seri 01 atau 02
(31-05-2009, 01:10 AM)boim sakuragi Wrote: gw belom pernah naek mutim di tarik BB..
maklum sering ke BW nya tahun2 1999-2000 keatas,,yang kebanyakan udah di tarik sama cc..
tapi bener2 gw menikmati kalo naek mutim,,(kalo jalan siang ya, kalo malem apa yang mo di nikmatin)..
apa lagi trakhir naik Mutim ketika jalan2 ke bali modal 300 ribu doang,,pulang pergi jkt bali,,(gaya beuh ngemper2 brangkatnya sie GBMS,,hehehe)...
tahun 2004 saya lihat Mutim malam ditarik BB305 entah yang seri 01 atau 02
wah,,langka sekali itu kang asep..bb 305 masih menarik rangkaian,,
ada fotonya kang asep?
(31-05-2009, 01:10 AM)boim sakuragi Wrote: gw belom pernah naek mutim di tarik BB..
maklum sering ke BW nya tahun2 1999-2000 keatas,,yang kebanyakan udah di tarik sama cc..
tapi bener2 gw menikmati kalo naek mutim,,(kalo jalan siang ya, kalo malem apa yang mo di nikmatin)..
apa lagi trakhir naik Mutim ketika jalan2 ke bali modal 300 ribu doang,,pulang pergi jkt bali,,(gaya beuh ngemper2 brangkatnya sie GBMS,,hehehe)...
tahun 2004 saya lihat Mutim malam ditarik BB305 entah yang seri 01 atau 02
wah,,langka sekali itu kang asep..bb 305 masih menarik rangkaian,,
ada fotonya kang asep?
waktu itu aku masih fakir miskin dan jadi anak terlantar jadi yo ndak punya kamera
(31-05-2009, 01:10 AM)boim sakuragi Wrote: gw belom pernah naek mutim di tarik BB..
maklum sering ke BW nya tahun2 1999-2000 keatas,,yang kebanyakan udah di tarik sama cc..
tapi bener2 gw menikmati kalo naek mutim,,(kalo jalan siang ya, kalo malem apa yang mo di nikmatin)..
apa lagi trakhir naik Mutim ketika jalan2 ke bali modal 300 ribu doang,,pulang pergi jkt bali,,(gaya beuh ngemper2 brangkatnya sie GBMS,,hehehe)...
tahun 2004 saya lihat Mutim malam ditarik BB305 entah yang seri 01 atau 02
wah,,langka sekali itu kang asep..bb 305 masih menarik rangkaian,,
ada fotonya kang asep?
biasanya bb 305 narik cantik expres.......
biasanya juga narik pandan wangi......