Posts: 912
Threads: 0
Joined: Dec 2012
Reputation:
9
(13-08-2014, 03:26 PM)ulala badai Wrote: (13-08-2014, 01:21 PM)Adolph Wrote: (04-08-2014, 11:54 AM)arief.theleader Wrote: (06-06-2014, 03:11 PM)dozykayen Wrote: (06-06-2014, 01:49 PM)Garry KAHP Wrote: Daop 9 aja
Betul...semua keretanya punya BW
kemarin mudik naik Muttim KA 87 ekse H, K1 0 01 07, rasanya zonk banget terutama pintu ngga pake otomatis berasa berisik banget. waktu pulang pake KA 88 pun ketika turun ane liatin ternyata ga pake pintu otomatis semuanya -_- kok bisa ya? seperti ga tersentuh perubahan, televisinya pun bukan KA tv -_-
dapat 13B berharap dibelakang, malah dapat didepan, sebelahan ama MP -_- untung kursinya 2, ngga 1 seperti biasanya untuk 13B 
KATV cuman KA2 ekse tertentu n biasanya yang jurusan jakarte
KATV ada di ka gajayana, bima, argo anggrek, argosindoro, argomuria, argo parahyangan, argo wilis, bangunkarta, taksaka, argo lawu, argo dwipangga, argo jati.
Tambahan. ada di Harina juga
(12-08-2014, 10:14 AM)arief.theleader Wrote: apakah hal yang sama terjadi di sancaka utk soal tv?
Sancaka, Turangga, Sembrani pakai ResTV. Cirex pakai Pusaka Nusantara kalau g salah
Posts: 7
Threads: 0
Joined: Jun 2014
Reputation:
0
(14-08-2014, 08:56 AM)LufthansaPilot Wrote: (13-08-2014, 03:26 PM)ulala badai Wrote: (13-08-2014, 01:21 PM)Adolph Wrote: (04-08-2014, 11:54 AM)arief.theleader Wrote: (06-06-2014, 03:11 PM)dozykayen Wrote: Betul...semua keretanya punya BW
kemarin mudik naik Muttim KA 87 ekse H, K1 0 01 07, rasanya zonk banget terutama pintu ngga pake otomatis berasa berisik banget. waktu pulang pake KA 88 pun ketika turun ane liatin ternyata ga pake pintu otomatis semuanya -_- kok bisa ya? seperti ga tersentuh perubahan, televisinya pun bukan KA tv -_-
dapat 13B berharap dibelakang, malah dapat didepan, sebelahan ama MP -_- untung kursinya 2, ngga 1 seperti biasanya untuk 13B 
KATV cuman KA2 ekse tertentu n biasanya yang jurusan jakarte
KATV ada di ka gajayana, bima, argo anggrek, argosindoro, argomuria, argo parahyangan, argo wilis, bangunkarta, taksaka, argo lawu, argo dwipangga, argo jati.
Tambahan. ada di Harina juga
(12-08-2014, 10:14 AM)arief.theleader Wrote: apakah hal yang sama terjadi di sancaka utk soal tv?
Sancaka, Turangga, Sembrani pakai ResTV. Cirex pakai Pusaka Nusantara kalau g salah

restorasinya mutiara timur kok belum beralih pake yang mika seperti kereta lain ya?
trus sampai skarang sepengelihatan saya waktu ngampus, mutiara timur belum ditarik ama loko langganannya 203 02 01/02/03, masih pake punya 204 punya JNG ama 203 95 10 punya BD
Posts: 835
Threads: 0
Joined: Aug 2011
Reputation:
3
(14-08-2014, 02:21 PM)arief.theleader Wrote: (14-08-2014, 08:56 AM)LufthansaPilot Wrote: (13-08-2014, 03:26 PM)ulala badai Wrote: (13-08-2014, 01:21 PM)Adolph Wrote: (04-08-2014, 11:54 AM)arief.theleader Wrote: kemarin mudik naik Muttim KA 87 ekse H, K1 0 01 07, rasanya zonk banget terutama pintu ngga pake otomatis berasa berisik banget. waktu pulang pake KA 88 pun ketika turun ane liatin ternyata ga pake pintu otomatis semuanya -_- kok bisa ya? seperti ga tersentuh perubahan, televisinya pun bukan KA tv -_-
dapat 13B berharap dibelakang, malah dapat didepan, sebelahan ama MP -_- untung kursinya 2, ngga 1 seperti biasanya untuk 13B 
KATV cuman KA2 ekse tertentu n biasanya yang jurusan jakarte
KATV ada di ka gajayana, bima, argo anggrek, argosindoro, argomuria, argo parahyangan, argo wilis, bangunkarta, taksaka, argo lawu, argo dwipangga, argo jati.
Tambahan. ada di Harina juga
(12-08-2014, 10:14 AM)arief.theleader Wrote: apakah hal yang sama terjadi di sancaka utk soal tv?
Sancaka, Turangga, Sembrani pakai ResTV. Cirex pakai Pusaka Nusantara kalau g salah

restorasinya mutiara timur kok belum beralih pake yang mika seperti kereta lain ya?
trus sampai skarang sepengelihatan saya waktu ngampus, mutiara timur belum ditarik ama loko langganannya 203 02 01/02/03, masih pake punya 204 punya JNG ama 203 95 10 punya BD
keknya 203 38/39/40 narik dhoho/penataran deh, nggak mesti juga
semoga komuter di Surabaya dan sekitarnya lebih baik lagi 
Posts: 912
Threads: 0
Joined: Dec 2012
Reputation:
9
(14-08-2014, 02:55 PM)febri12 Wrote: (14-08-2014, 02:21 PM)arief.theleader Wrote: (14-08-2014, 08:56 AM)LufthansaPilot Wrote: (13-08-2014, 03:26 PM)ulala badai Wrote: (13-08-2014, 01:21 PM)Adolph Wrote: KATV cuman KA2 ekse tertentu n biasanya yang jurusan jakarte
KATV ada di ka gajayana, bima, argo anggrek, argosindoro, argomuria, argo parahyangan, argo wilis, bangunkarta, taksaka, argo lawu, argo dwipangga, argo jati.
Tambahan. ada di Harina juga
(12-08-2014, 10:14 AM)arief.theleader Wrote: apakah hal yang sama terjadi di sancaka utk soal tv?
Sancaka, Turangga, Sembrani pakai ResTV. Cirex pakai Pusaka Nusantara kalau g salah

restorasinya mutiara timur kok belum beralih pake yang mika seperti kereta lain ya?
trus sampai skarang sepengelihatan saya waktu ngampus, mutiara timur belum ditarik ama loko langganannya 203 02 01/02/03, masih pake punya 204 punya JNG ama 203 95 10 punya BD
keknya 203 38/39/40 narik dhoho/penataran deh, nggak mesti juga
Klu Muttim restorasinya dikelola CV Rama, sama seperti Turangga, Gumarang, dan Sancaka kalau g salah
Posts: 912
Threads: 0
Joined: Dec 2012
Reputation:
9
16.06 Muttim bawa CC 203 JNG dengan exe spesial K1-2nya K1 0 01 07 dan K1-4nya K1 0 01 09 melintas di depan DBL......
Posts: 912
Threads: 0
Joined: Dec 2012
Reputation:
9
Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk................... K1 0 01 09 udah berubah jadi kulitt  (Photo by Didin Railfans Daop IX) dan udah ada lampu tengahnya lagi........ :
[spoiler] ![[Image: 60669_701321796625708_886326721927055295...83494752b6]](https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpa1/v/t1.0-9/s720x720/60669_701321796625708_8863267219270552956_n.jpg?oh=f4e6635a0892ebbee9b6068495b16152&oe=54628258&__gda__=1417788115_9c6057b691ec90ce9bc4d283494752b6) [/spoiler]
Klu g bisa dibuka : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=...nt_count=1
Posts: 7
Threads: 0
Joined: Jun 2014
Reputation:
0
(23-08-2014, 04:35 PM)LufthansaPilot Wrote: Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk................... K1 0 01 09 udah berubah jadi kulitt (Photo by Didin Railfans Daop IX) dan udah ada lampu tengahnya lagi........ :
[spoiler] [/spoiler]
Klu g bisa dibuka : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=...nt_count=1
trakhir kemarin ke BW naik mutim perasaan smuanya sudah diganti kulit bang  K1 0 64 02 (waktu pulang dari BW) tanggal 9 september kemarin, terus berangkatnya tanggal 4 september sebelumnya naik K1 0 82 01 waktu jalan ke KM semua rangkaian eksenya sudah ganti kursi kulit semua
Posts: 912
Threads: 0
Joined: Dec 2012
Reputation:
9
Posts: 1,136
Threads: 0
Joined: Jul 2010
Reputation:
1
Maaf tanya.. untuk penumpang yang beli tiket muttim.. bila tiketnya langsung denpasar.. apa harus nunggu bis damrinya datang? Atau harus check in lagi di bis?
At last,,, Menanti dioperasikannya DT Purwokerto-Kroya
Posts: 21
Threads: 0
Joined: Oct 2014
Reputation:
0
(22-10-2014, 04:58 PM)alin_masuk sepur 5 Wrote: Maaf tanya.. untuk penumpang yang beli tiket muttim.. bila tiketnya langsung denpasar.. apa harus nunggu bis damrinya datang? Atau harus check in lagi di bis?
bus sudah tersedia bang di depan stasiun, nanti tinggal nyerahin tiket kita ke kondektur dan kita langsung naik.
pengalaman buruknya, september lalu saya dan rombongan dari kampus pake tiket terusan ke denpasar, nah salahsatu anggota rombongan saya ngga kebagian duduk terpaksa duduk di tangga bus (tempat kernet), seperti ngga ada koordinasi PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dan DAMRI
|