24-12-2013, 11:31 AM
(24-12-2013, 11:09 AM)cc 204 18 Wrote: Dua hari yang lalu naik K1 0 01 07, headrest gag bisa diatur, gag ada table buat makan, kursi yang terlihat udah buluk.
Ini kan K1 yang ex-Gajayana kan?
Iya, K1 yg tak naikin kmrn tgl 12 oct. padahal di TR ane biasa2 aja tuh
Lagi makan di MP2 sebelahku prami......
![[Image: 15620049065_16949137b2_o.jpg]](https://farm6.staticflickr.com/5613/15620049065_16949137b2_o.jpg)

![[Image: 11565509134_2d5a076cda.jpg]](http://farm6.staticflickr.com/5524/11565509134_2d5a076cda.jpg)
![[Image: 11565508274_8dc9a3745b.jpg]](http://farm4.staticflickr.com/3832/11565508274_8dc9a3745b.jpg)
![[Image: 11565603576_6a68008812.jpg]](http://farm4.staticflickr.com/3667/11565603576_6a68008812.jpg)
![[Image: 11565612943_a958648424.jpg]](http://farm4.staticflickr.com/3750/11565612943_a958648424.jpg)
![[Image: 11565610853_3945b0f478.jpg]](http://farm8.staticflickr.com/7336/11565610853_3945b0f478.jpg)
Serasa naik Eksis dinginnya. Klu K1 0 01 07 ACnya pas kyk Argo dan guncangannya mirip K8, sayang speakernya kurang keras. Semoga saja besok baliknya ke SGU dapet K1 0 01 09..................