30-11-2010, 01:19 PM
(30-11-2010, 12:27 PM)pinguin Wrote:
Saya bukan bagian dari Divisi Komersial....apalagi Humas......pengamat aja
Enak jadi perantara, komisinya 2,5%

Dapet telex dr Mr. KADAOP kalo sampeyan layak jadi EVP Commercial Division, nggak perlu fit & proper test. Langsung angkat, SK turun ntar malam...

"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)


![[Image: 418089_2580690805272_1494496598_32011478...2663_n.jpg]](http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/418089_2580690805272_1494496598_32011478_1302882663_n.jpg)

![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
![[Image: 4465346396_1def117691_o.jpg]](http://farm3.static.flickr.com/2505/4465346396_1def117691_o.jpg)
menuju ke arahnya, padahal dia tahu saat itu lintas masih asfek merah, namun berkat ketajaman pendengaran Argo_sarung, finguin bisa diamankan dari PLH, dan parahnya lagi Argo_sarung sempat melihat loko itu kobong dengan asap hitam membumbung tinggi sambil melakukan gerakan drifting.![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)





![[Image: BonBon.jpg]](http://i1255.photobucket.com/albums/hh636/kadaop_x/BonBon.jpg)