Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jajanan di sepanjang jalur Purwokerto-Kutoarjo
#41
(19-07-2010, 12:34 PM)Logawa_exp Wrote: kalo ane vote PECEL KROYA...!!
dulu pas ane kuliah, kalo pulang dari SBY ke CLP naik Ka Logawa, sering beli PECEL, rasanya pedes-pedes manis..trus pake lontong sama bunga Combrang ( yang warnanya merah )..Xie Xie

Kirain mo ikut2an jualan pecel di atas kereta, Kang....? Wek
Btw, sekarang harganya brp yach...? Dulu jarang makan ini pecel, maklum pedesnya nendang sementara dr PWT perut masih kosong.
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe

[Image: 10p0h7r.jpg]





Reply
#42
(19-07-2010, 12:47 PM)see_204XX Wrote:
(19-07-2010, 12:34 PM)Logawa_exp Wrote: kalo ane vote PECEL KROYA...!!
dulu pas ane kuliah, kalo pulang dari SBY ke CLP naik Ka Logawa, sering beli PECEL, rasanya pedes-pedes manis..trus pake lontong sama bunga Combrang ( yang warnanya merah )..Xie Xie

Kirain mo ikut2an jualan pecel di atas kereta, Kang....? Wek
Btw, sekarang harganya brp yach...? Dulu jarang makan ini pecel, maklum pedesnya nendang sementara dr PWT perut masih kosong.

walah ane lupa kapan ya terakhir makan pecel...Bingung apa pas naik logawa atau malah naik KA lain....Xie Xietapi masih tahun ini kok..harganya kalo ngga salah 3 ribu - 4 ribuan, termasuk lontong dan tahunya,Ngiler
[Image: banner.jpg]
Reply
#43
nopia dong...apalagi yang isinya gula jawa asli Ngiler

mendoan juga doyan banget, tapi jarang beli pas lagi di kereta..
Reply
#44
Makanan Favorit : Pecel pake sumpit (sedap!)
Minuman Favorit : Kopi susu yang airnya dari termos (anget!)
Reply
#45
lanting kebumen..... arem2.... sama pecel kroya...
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....
Reply
#46
kabeh panganan nang jalur kiye enak kabeh, yakin lah sumpah...PlayboyPlayboy
tut tut... gujes gujes...Lok Merah Biru
Reply
#47
Makanya Se- ABREKK !! Asongannya Lepas Stasiun ini...
[spoiler=BRAKE.Emergency use only]

YAHOO!

nikimura.cellular
[/spoiler]
Reply
#48
ane pernah beli gan.. lupa makanan apa tuh sayur-sayuran gitu (sejenis pecel tp bukan pecel) pas sampe kutoarjo mencret-mencret.. :S abis itu kapok beli di kereta, paling2 kalo laper beli Popmie yang goceng. hehehe
Reply
#49
jarang jajan, sering di bawaan bekel Ngakak
[Image: sepur.jpg]
Reply
#50
Ngomongin nih jalur ... jadi pengen pulang kampung ...
Bila lagi mut ... ane selalu nyempetin jajan pecel lontong tahu ato nasi+mendoan .... wuih ... mak nyus ...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 2 Guest(s)