Posts: 193
Threads: 0
Joined: Feb 2011
Reputation:
3
Makanan Favorit : Pecel pake sumpit (sedap!)
Minuman Favorit : Kopi susu yang airnya dari termos (anget!)
Posts: 702
Threads: 0
Joined: May 2010
Reputation:
3
lanting kebumen..... arem2.... sama pecel kroya...
seandainya ada kereta ke Pangandaran... mungkin bisa lebih hidup pariwisata di wilayah priangan timur, sedikit emisi untuk menyelamatkan bumi kita, naiklah kereta api....
Posts: 890
Threads: 0
Joined: Nov 2010
Reputation:
17
Makanya Se- ABREKK !! Asongannya Lepas Stasiun ini...
[spoiler=
BRAKE.Emergency use only]
YAHOO!
nikimura.cellular
[/spoiler]
Posts: 90
Threads: 0
Joined: Jul 2009
Reputation:
0
ane pernah beli gan.. lupa makanan apa tuh sayur-sayuran gitu (sejenis pecel tp bukan pecel) pas sampe kutoarjo mencret-mencret.. :S abis itu kapok beli di kereta, paling2 kalo laper beli Popmie yang goceng. hehehe
Posts: 1,624
Threads: 0
Joined: Jun 2009
Reputation:
8
Ngomongin nih jalur ... jadi pengen pulang kampung ...
Bila lagi mut ... ane selalu nyempetin jajan pecel lontong tahu ato nasi+mendoan .... wuih ... mak nyus ...