Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jajanan di sepanjang jalur Purwokerto-Kutoarjo
#11
(06-12-2009, 08:45 PM)Kurnianto Wrote:
(06-12-2009, 08:29 PM)Baskoro Wrote: kue yg putih merk abc tu nopia mas?

gw kira kue satu..hehehe..beda gak?

@narendro ada rujukan tempat gak mas? tiba" jadi puengenn...

waduh, ga tau kue satu apa nopia Eh iya lupa...
soalnya ga pernah liat merk-nya...mang dalem kuenya isi apa mas?
Reply
#12
(06-12-2009, 08:45 PM)Kurnianto Wrote:
(06-12-2009, 08:29 PM)Baskoro Wrote: kue yg putih merk abc tu nopia mas?

gw kira kue satu..hehehe..beda gak?

@narendro ada rujukan tempat gak mas? tiba" jadi puengenn...

udah.... tunggu aja besok saat gath....Big Grin mampir PWT dulu......Big Grin
Reply
#13
@narendro NgakakNgakak bener juga..


@baskoro dalemannya gk ada bahannya juga gk tau tp kyknya beda mas..cuma tau makannya doank..hehehe
Reply
#14
(07-12-2009, 08:35 PM)Kurnianto Wrote: @narendro NgakakNgakak bener juga..


@baskoro dalemannya gk ada bahannya juga gk tau tp kyknya beda mas..cuma tau makannya doank..hehehe

brarti itu kue satu mas...tp saya jujur blm pernah nyobain
udh pernah nyobain lanting gombong blm mas?
Reply
#15
Biasanya kalo abis PWT menuju Kutoiarjo gitu para pedagang uda pada turun deh di PWT jadi kadang2 jajanan di jalur itu kan uda gada... Sepi....

SEBELUM MENUTUP MATA INI IJINKAN AKU TUHAN MELIHAT SEMUA JALUR MATI DI JAWA HIDUP KEMBALI. AMIN

Reply
#16
(08-12-2009, 07:38 AM)Joe_cn Wrote: Biasanya kalo abis PWT menuju Kutoiarjo gitu para pedagang uda pada turun deh di PWT jadi kadang2 jajanan di jalur itu kan uda gada... Sepi....

Wiii, jangan salah, justru daerah ini menurut saya adalah "daerah kantong" jajanan murah, coba anda naik K3 yang lewat jalur ini malem-malem, misalnya Gayabaru, pasti yang namanya orang jualan makanan gak bakal ada habisnya..
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
Reply
#17
klo dari PWT-Kutoarjo justru paling banyak mas jualan dari makanan yang bikin kenyang sama makanan2 kecil khas daerah situ kya mendoan, nasi rames, pecel, Lanting, Getuk Goreng, Sale Pisang, Kripik Tempe, Nopia, wah banyak lah...cobain aja mas...
Reply
#18
paling2 cm beli P*P Mie aja
Keep Fighting Never Give
Reply
#19
Satu lagi jajanan yang maknyuss dari lintas ini = AREM - AREM !!! Top Banget

Dolo waktu saya naik Progo ke LPN, biasanya pedagangnya "mengorbit" mulai tasiyun Kroya..Jadi pas banget dah, laper-laper ada arem-arem anget di pagi hari..
My Photos on Flickr CLICK HERE

My Facebook CLICK HERE
Reply
#20
klo arem-arem saya malah blm tau mas...Bsk pas ke yogya naik sepur coba beli...mang isi arem2nya apa mas? ko kyanya enak ya...Ngiler
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)