(13-02-2015, 11:06 AM)CC-201-23 Wrote:Setelah nantinya  doublè track Brumbung  - slo ... digarap ....sibangun karta cs(maja p, m maja , ngbrantas, )Â(13-02-2015, 06:00 AM)Logawa_exp Wrote: Busyeet dah gak terlalu siang tuh si BK kalo brkt dari GMR jam 15.00 di gapeka 2015Â
dulu waktu jaman masih dari PSE jam 16.00 aja suka sepi tuh sepur. Kalo skrg sih emang kemaleman, dan walhasil nyampe madiun pun sering telat bahkan akhir2 ini udah terang baru masuk ( jam 5 lebih ), alias dibelakang si kuda besi Turangga. Mending di masukkan ke slot antara BIMA dan Gajayana, toh nih KA kan beda rute sama 2 KA unggulan selatan itu..hehehe
Tapi siapalah saya ini, hanya bisa sekedar komen..hehehe
Kalau saran saya sih mending 1 petak belakang Gajayana aja, Bima jadwalnya juga ngag terlalu bagus kok, belum jam 5 udha brkt GMR
di petak slo-....kej...brb... tentunya akan ada progress taspat dan pangkas waktu....bukanya  kalo dari lpse ... ded .. kan udeh selesai lelang dari tahun kemarin ....semoga lancar dan sukses... sabar ya..  kapan neh target... selesai...?
debaran hatikuWAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake

Â