08-06-2010, 07:30 AM
(08-06-2010, 06:27 AM)Logawa_exp Wrote: berusaha posting di jalan yang benar ah..
dulu nih KA Bangunkarta Eksbis ( dulu KA 71 / 72 ) merupakan andalan orang2 kantor buat dnes ke JKT..karena harga kelas EXE nya paling miring daripada BIMA atau GAJAYANA...
ane juga dulu sering maen ke JKT pake nih KA, pake K1 atau K2-nya..
kalo K-1 nya diingiin pool...sampe2 dulu ane nyebutnya "kulkas jalan" tapi kalo K2-nya panas bin sumuk
btw, dulu pernah ada atasanku yang nyebut BK Eksbis pake kata "Argo Bangun" eeeeh, sekarang malah beneran hampir jadi Argo coz BK EXE ( KA 43/44 ) sekarang pake Gerbong Argo..
hehehehehehe
berarti do'a atasan mas huda terkabul ya

oya,dulu pernah eksekutif BK ditaruh di belakang lok saat jadi KA 71
biasanya pas jadi KA 71 eksenya kan di belakang
adakah yang tau alasanya???



![[Image: 2lj26oo.jpg]](http://i43.tinypic.com/2lj26oo.jpg)

dan toiletnya kok cuma 1 sih ,gimana ntar kalo toiletnya penuh ampe ngantri panjang donk ,ntar penumpangnya jadi
: