15-10-2014, 01:00 AM
(07-10-2014, 04:34 PM)triez_RF Cirebon Wrote: mau sedikit cerita nih.
kemarin, 05 oktober 2014 moto-moto didalam area stasiun MLK, ketika naik PENATARAN EKSPRESS yang ane naekin berhenti. terus ane diteriakin sama PKD dari jauh.
hadeuh, payah sekali. padahal distasiun sebelahnya, ML foto-foto sampe capek ajah gak masalah.
sebegitu kah kelakuan PKD MLK?
untungnya gw gak ngerti apa yang dibilang itu PKD. soalnya teriaknya pake bahasa jawa sih.
Kalo pake kamera DSLR sering kena tegur. Camdig agak aman.. HP lebih aman..
Saya sering nya pake HP, lebih aman mas..
[spoiler]
[/spoiler][spoiler]
[/spoiler][spoiler]
[/spoiler][spoiler]
[/spoiler][spoiler]
[/spoiler][spoiler]
![[Image: D65294D2-A02F-4825-BFB5-B2630D8025D7.jpg]](http://i1134.photobucket.com/albums/m612/Panjiagustaff/Mobile%20Uploads/D65294D2-A02F-4825-BFB5-B2630D8025D7.jpg)
Endingnya nunggu MM buat pulang ke rumah..[/spoiler]




![[Image: P1130030-PANO.jpg]](https://lh3.googleusercontent.com/-NEYJDxCNCC8/U8w-qwMvxBI/AAAAAAAALQA/nZ1I3TZLlUA/w1143-h318-no/P1130030-PANO.jpg)

![[Image: hira148591.gif]](http://img716.imageshack.us/img716/2167/hira148591.gif)


 ) Semoga pihak yg berwenang membaca & memiliki solusi untuk mengatasi kesemrawutan stasiun ML ini...Â
