12-07-2010, 08:00 PM
Saya CC20328,CC20408,CC20401,CC20402,CC20412,CC20416
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story
![[Image: 29x9hll.jpg]](http://i53.tinypic.com/29x9hll.jpg)
KCJ~After Story
![[Image: 29x9hll.jpg]](http://i53.tinypic.com/29x9hll.jpg)

|
12-07-2010, 08:00 PM
Saya CC20328,CC20408,CC20401,CC20402,CC20412,CC20416
8618F New Stripping with Nagisa Furukawa
KCJ~After Story ![]()
13-07-2010, 05:19 PM
sekarang udah ga punya soalnya CC20156 nya udah ganti muka, mirip krisdayanti udah dipermak abis
Sawunggalih Utama, Taksaka, Turangga, Argo Wilis, Lodaya, Kutut, Bogowonto AC, Kutsel and Malabar.
13-07-2010, 06:04 PM
ane suka ngeliat lok donal bebek, apalagi dl ada 2 donal bebek, lucu kalo dijejerkan...
Keep Fighting Never Give
16-07-2010, 02:30 PM
Loko tervaforit dan terunik versiku :
1. CC20145 2. CC20154 3. CC20176 4. CC20335-36-37-38-39-40 5. CC204 ALL SERIES 6. CC20133 7. CC20135 8. BB30127 9. BB30316 10. BB30616 11. CC20302 (pas itu, dia pernah nabrak orang saat narik KA 6 yang lagi ngangkut ibu saya kembali ke homesoil kemaren)
Aktif kembali setelah dibanned sama pak momod dan orang tua.
17-07-2010, 06:30 PM
(This post was last modified: 15-10-2010, 05:04 PM by Krusty Krupp.)
Loko uap DD52 tipe Mallet = walaupun belum pernah liat dengan mata kepala sendiri, dari foto keliatan ini loko Hitam2 gagah perkasa malah ada yang bilang Big Boy-nya Indonesia
![]() CC203,CC204 = bentuknya lebih aerodinamis dari CC201, terus kalo dihihat dari jauh kayak kapal laut ![]() BB306 = atap kabin masinisnya kayak orang pakai topi ![]() BB301,BB304 = bermuka dua, atapnya kayak rambut dibelah tengah culun, terus kalo dilihat dari jauh kayak wajah orang pakai kaca mata frame kotak, berhidung pesek & berkumis, susunan lampu sinyalnya cenderung seperti mulut kucing lagi senyum ![]() kalo jenis CC201 saya suka semua Yang punya fofo ^^ saya pinjem ya
Berharap Rangkas Jaya ditarik lokomotif listrik..
18-07-2010, 10:35 AM
saya suka CC20156 waloupun ex dobek
![]() saya juga suka CC20157 karena pertama kale CR naek loko ini
![]()
19-07-2010, 02:51 PM
kalo saya sukanya loko lori coz pertama kali liad KA y liad lori d rumah embahQ coz da jalurx d depan rumah mbahQ.
dan wktu belum sekolah,sering tinggal sama embahQ dan hiburan tiap malem liad lok uap d depan rumah. embahQ ,Dia mesti bilangx: ayo liad kembang api(maksudx percikan api yg keluar dari cerobong asap) lebih spesifikasi lagi y semua loko lori PG semboro coz pertama q liad lori y lorix PG semboro yang dekat rumah embahQ. lebih spesifikasi lagi y lok BB 15 PG semboro. coz loko uap ini masih aktif dan kesukaanku adalah lok mallet. ![]() Shot at 2010-07-05 ![]() Shot at 2010-07-05
biarpun jalur lori tertutup tanah, kau takkan luput dari pandanganku.........
19-08-2010, 01:02 PM
kalo aku loko PT. Kereta Api Indonesia (Persero) suka semua.... rencana mau bikin miniaturnya terus ditaruh berjajar di lemari
22-08-2010, 11:33 PM
Kalau ane suka ama sseri CC 201 13...
Loko penyelamat ane waktu dari Surabaya - Jakarta... gara2 log yang aslinya Mogok... trus diganti log ini... Kebetulan ane juga punya miniaturnya...
RF Kang Waone Ireng, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Aug 2010.
|