26-06-2010, 07:04 AM
Kalo saya tempat favorit hunt yakni sepanjang jalur kereta api yang ada di Divre 2 SB.
|
Lokasi favorit railfans
|
|
26-06-2010, 07:04 AM
Kalo saya tempat favorit hunt yakni sepanjang jalur kereta api yang ada di Divre 2 SB.
26-06-2010, 07:17 AM
st. BD ma st. GK , soalnya dua tempat itu yg sering dipake haunting. selaen itu petak rel di bawah gunung bohong. yang kalo pagi - pagi banyak yg bikin
26-06-2010, 12:13 PM
Yang pastinya jembatan cikubang !!!!!!!!!!!
dan stasiun sasaksaat !!!!!!!!
KA Rangkas Jaya is my lovely train
![]()
26-04-2011, 12:21 AM
nah di daop 1 denger'' ada yg suka nongkrong di BKT cakung...suasananya gmn tuh ? *blm pernah kemari*
26-04-2011, 09:38 AM
tarik curve is the best deh di daop 8
26-04-2011, 10:28 AM
Di Pos Jaga Lintasan. Soalnya di PJL-lah yang menentukan akan datangnya KA dari segala arah. Bagaimana pun bentuknya, pas suaranya berdengung, pasti akan merdu. Kecuali yang di PJL Cikampek kisaran pasar yang persilangan dari stasiun Cikampek mengarah ke Bandung. Yang dimaksud bukan yg skarang jadi jembatan layang yah...
Lebih seru lagi kalau PJL-nya ada 2 alias di jalur persilangan KA. jadi bisa nebak mana dulu yang akan menyala palang lampu perlintasanya dan memanti PJL yang sebelahnya ikut bekerja.
27-04-2011, 02:28 PM
nambah gan baru dpt tempet favorit
yang bikin :top_bgt: kluar masuk DBK Tunel soalnya ada waduknya dah
27-04-2011, 03:19 PM
BKT !!!
Deket Rumah....
youtube bagusrailfans
I hope my speed as CC 204 03 02 JNG " The Speed maker " and flying high like A340-600 |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|