10-03-2009, 10:52 AM
inoska Wrote:Aku sendiri Punya pengalaman Nakal dengan Yang namanya Kereta api.. waktu Smp sering nyempetin bolos hanya untuk ke stasiun kiaracondong dan jalan-jalan dengan KRD BD-CCl-PDL
hehehe buat anak skarang jangan ditiru yaaahh itu hanmya pengalaman ku saja...trus pernah juga jalan sendiri masih pake seragam sekolah dengan nama sekolah Bandung jalan kaki menyusuri Rel kereta dari Stasiun Leles Sampe Stasiun Leuwi Goong Deket Cibatu...dari situ naek naek ojek ke stasiun cibatu dari cibatu nunggu kereta dari Jawa tengan yang tujuan bandung.. pulang lagi deeh
Ternyata mas ini nakal ya....
Argo Lawu selalu di hatiku


aku juga bingung ... kenapa dulu senengnya cuma ngeliatin doank ...
dibelakang gw (harusnya klo tracking di jalur kiri biar kereta keliatan dari depan), wah bisa lewat nih gw...
lewat..
Sampai sekarang aku masih inget banget kalau naik senja utama dulu sama bapak dari sta klaten
papihku dulu mengajar di leuwigoong tepatnya sma negeri 1 leuwigoong, rumahku di leles, kalaw lari pada hari minggu sering lari di jalur rel.....
