25-09-2013, 03:59 PM
Pertama naik Kereta Api ke Jakarta menggunakan Senja Utama Solo, berangkat nya dari dulu emg jam 18.00. Code kereta penumpangnya masih BW, dan sepertinya kereta paling bagus dari Solo.
Tapi waktu itu serasa lama banget, sampai CN jam 03.00 di tahan sampai jam 05.00, banyak penumpang dari CN yang naik ( mungkin embrio Ceribon Ekspress ). CMIIW
Sampai GMR jam 09.00, waktu itu GMR masih belom 3 lantai spt skrg, CN - GMR jg masih single track.
Tapi waktu itu serasa lama banget, sampai CN jam 03.00 di tahan sampai jam 05.00, banyak penumpang dari CN yang naik ( mungkin embrio Ceribon Ekspress ). CMIIW
Sampai GMR jam 09.00, waktu itu GMR masih belom 3 lantai spt skrg, CN - GMR jg masih single track.

![[Image: 10244129524_2d9536b2d9_b.jpg]](http://farm8.staticflickr.com/7452/10244129524_2d9536b2d9_b.jpg)