Thread Rating:
  • 1 Vote(s) - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
OOTERS, Just Fun, Just Kidding & Only Jokes
(19-10-2009, 11:29 PM)harjo kemi Wrote: PERHATIAN:
Buat yang nggak seneng dengan trit ini nggak usah kasih komen ........

buat yang seneng ngekek lagi yak
Ngakak AbisNgakak AbisNgakak AbisNgakak AbisNgakak AbisNgakak AbisNgakak AbisNgakak AbisNgakak AbisNgakak AbisNgakak AbisNgakak Abis
Reply
SenangSenangSenangSenangSenangSenang
Reply
NgakakNgakakNgakakNgakak

dah 21 halaman... tetep buat perut mules2...

hebat hebat. untung foto gw gak ada.

**apa jangan2 pada g bisa ttg gw y??? Ngeledek

**Kabur...
I'm no Magiciant, but I'm RailFans...
Reply
(19-10-2009, 06:10 PM)Charles Wrote:
(19-10-2009, 05:27 PM)pinguin Wrote: sama......aman dari tangan2 jail...wahahahaha
~Edited by Gege~
Liat judul treatnya dong..just fun wajar lah ditreat ini ketawa ketiwi, toh foto2nya juga ada hubungannya sama RF n SEPUR...hidup Ooters, hayo lebih kreatif lg..
[Image: th_IMG_0864.jpg][/URL]
Dilarang keras membawa klonengan di Atas kereta api
Reply
[Image: 20091020020748_e_4adcb904bd8e8-t.jpg]

ngikut nimbrung ah....
NgakakNgakakNgakak

serius bner im
[Image: 20091020020748_b_4adcb9049db56-t.jpg]

hihihihihihihihih

HeranHeran
[Image: 20091020021330_b_4adcba5a2a218-t.jpg]

spa ni ye....

NgeledekNgeledek
#SentFromSiriusBrighstar
Reply
di BY SGU....

kapanlagi

20091020025900_komik_by_SGU_4adcc5049f68d.jpg

Reply
[Image: illia1x.jpg]
Keep Fighting Never Give
Reply
KLO GA SUKA JGN POSTING DI TRIT INI GA KONSISTEN BANGET SIE Ngeledek
@MOMOD
toko matrial tutup yak?Ngakak
After The Love Has Gone
Reply
(20-10-2009, 03:11 AM)ouilevio Wrote: [Image: illia1x.jpg]

yang motret sapa????

Reply
(20-10-2009, 05:52 AM)asep_0907 Wrote:
(20-10-2009, 03:11 AM)ouilevio Wrote: [Image: illia1x.jpg]

yang motret sapa????

pacarnya cewe itu kang asep si illia deh klo ga salah Ngakak
After The Love Has Gone
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 4 Guest(s)