26-09-2011, 06:03 AM
1. Koq di atap bisa ada pemeriksaan karcis buat penumpang gelap?
2. Bisa ada reporter yg mewawancarai penumpang gelap yg lg di atap?
3. Orang dah jatuh krn diterjunin tau2 muncul lg?
hahahaha.....
|
OOTERS, Just Fun, Just Kidding & Only Jokes
|
|
26-09-2011, 06:03 AM
1. Koq di atap bisa ada pemeriksaan karcis buat penumpang gelap? 2. Bisa ada reporter yg mewawancarai penumpang gelap yg lg di atap? 3. Orang dah jatuh krn diterjunin tau2 muncul lg? hahahaha.....
(25-09-2011, 10:58 PM)Adi Sutjipto Wrote: [spoiler] ![]() cihuyy.......... episode ARGO MEONG mulai tayang lagi...
|warm up| ![]()
27-09-2011, 09:44 AM
(26-09-2011, 10:59 AM)rayka Wrote:(25-09-2011, 10:58 PM)Adi Sutjipto Wrote: [spoiler] Mari kita toenggoe sadja kelandjoetan daripada tjeritanja
Facebook : Mas Bodhonk Spoorwegen Maatschapij
Biasakan Ijin kpd Pihak PT. KAI (bila akan melakukan kegiatan dlm bentuk apapun di area PT. KAI) meskipun kita adalah RF. Kedepankan 4S
27-09-2011, 10:45 AM
(27-09-2011, 09:44 AM)Masbodhonk Wrote:(26-09-2011, 10:59 AM)rayka Wrote:(25-09-2011, 10:58 PM)Adi Sutjipto Wrote: [spoiler] CAMERA... ROLLING..... ACTION....!!!! ![]() |warm up| ![]()
27-09-2011, 01:05 PM
(27-09-2011, 10:45 AM)rayka Wrote:(27-09-2011, 09:44 AM)Masbodhonk Wrote:(26-09-2011, 10:59 AM)rayka Wrote:(25-09-2011, 10:58 PM)Adi Sutjipto Wrote: [spoiler] cut cut mana ekspresinya ![]() ![]()
29-09-2011, 10:18 PM
![]() Wah, Gawat..... Ini baru menerangkan pada anak kecil, ngiming-ngiming, atau ada maksud lain ? Maklum, akhir-akhir ini, banyak isyu culik ! *picture by Nandar. (29-09-2011, 10:18 PM)Adi Sutjipto Wrote: [spoiler] wah..wah...wah... ![]() modus baru ini pak.. ![]() |warm up| ![]() (29-09-2011, 10:18 PM)Adi Sutjipto Wrote: [spoiler] ![]() Modus Baru???? ![]() Jangan2 ini memang bener modus baru penculikan??? Atau traficking perdagangan manusia???
Facebook : Mas Bodhonk Spoorwegen Maatschapij
Biasakan Ijin kpd Pihak PT. KAI (bila akan melakukan kegiatan dlm bentuk apapun di area PT. KAI) meskipun kita adalah RF. Kedepankan 4S
30-09-2011, 01:23 PM
kalo dulu anak kecil dibujuk pake permen atau uang seribu...sekarang pakai kamera...........
waspadalah!!!! |
|
« Next Oldest | Next Newest »
|