16-09-2009, 01:58 PM
Saya ikut Arus balik naek K 1.8
Keep Fighting Never Give
|
waktunya mudiik!!!!!
|
|
16-09-2009, 05:05 PM
(16-09-2009, 08:53 AM)m_ilhami Wrote: kereta madiun tambahan lebaran hari ini berangkat dari tanah abang sekitar jam 08.00, padahal di jadwalnya jam 04.50 (kok bisa ada kereta sepagi itu?). BRANTAS kah ? masa BRANTAS pagi2 banged
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelar
17-09-2009, 09:33 AM
Alhamdulillah.. prosesi mudik sudah sy lewati..
Minggu [13/Sept 09] Mudik dari Bandung ke Wates pake KA.Lodaya Rabu [16/Sept 09] Mudik lagi dari Wates ke Banjar pake KA.Lodaya juga ---- Sabtu [26/Sept 09] Balik dari Banjar ke Bandung pake KA.Priangan Ekspres (tiket udah beli, harga tetap 35rb dan tidak ada TUSLAH)..
19-09-2009, 08:53 PM
yang pada mudik tiati dijalan.. met ketemu & kangen kangenan sama sanak saudara.. hati hati dijalan keluarga menanti dirumah..
20-09-2009, 01:30 AM
huhuhu..buat mas2 yg mudiknya +2 lebaran qt senasib ya....
tp klo mudik ge biasa naek K3 Brantas aj yg lebih murah lagipula gw paling seneng klo brenti di stasiun cirebon parujakan bisa cari makan cuz keretanya berenti lama
145/146 Brantas, Selalu dihati Selalu dinanti
20-09-2009, 10:01 AM
(This post was last modified: 20-09-2009, 10:01 AM by cahayadunia55.)
H+1 Lebaran besok senin naik KA Kutojaya masih membludak ngga ya.....?
03-11-2009, 03:37 PM
Ane mudik betiga dr bks by FU Smt ( 15,30 ). enjoy . sampai smt nyambung ka lokal sm - cu ( sm br 17.30 ) trn di Ngo 19,15 pas , acara pulang sbb : tg 26/09/09 Gundih by Banyubiru ke slj , Slo Jbrs jam 13.30 ada KA pasundan tamb Lbr kondisi kosong blong Rp 26.000,- eee dasar rejeki > KA psd lbr diperpj sampai Pwk ( nyapu penumpang KA serayu yg ga kebawa ) > sambung lagi KA Patts Pwk > jkt 04,45 trn di cibitung 06,18 sampai deh ( slo - Cbt rp 28,ooo,- dapet duduk , asyik ga prend )
|
|
« Next Oldest | Next Newest »
|