Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
waktunya mudiik!!!!!
#31
Saya ikut Arus balik naek K 1.8
Keep Fighting Never Give
#32
(16-09-2009, 08:53 AM)m_ilhami Wrote: kereta madiun tambahan lebaran hari ini berangkat dari tanah abang sekitar jam 08.00, padahal di jadwalnya jam 04.50 (kok bisa ada kereta sepagi itu?).

Suasana kelihatannya masih lega (lega di gang kali ya?)

BRANTAS kah ? masa BRANTAS pagi2 banged
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
#33
Alhamdulillah.. prosesi mudik sudah sy lewati..

Minggu [13/Sept 09] Mudik dari Bandung ke Wates pake KA.Lodaya
Rabu [16/Sept 09] Mudik lagi dari Wates ke Banjar pake KA.Lodaya juga
----
Sabtu [26/Sept 09] Balik dari Banjar ke Bandung pake KA.Priangan Ekspres (tiket udah beli, harga tetap 35rb dan tidak ada TUSLAH)..
#34
besok aku mudik!!!
#35
yang pada mudik tiati dijalan.. met ketemu & kangen kangenan sama sanak saudara.. hati hati dijalan keluarga menanti dirumah..
#36
besok lebaraaan...
Keep Fighting Never Give
#37
huhuhu..buat mas2 yg mudiknya +2 lebaran qt senasib ya....

tp klo mudik ge biasa naek K3 Brantas aj yg lebih murah lagipula gw paling seneng klo brenti di stasiun cirebon parujakan bisa cari makan cuz keretanya berenti lama
145/146 Brantas, Selalu dihati Selalu dinanti

[Image: Brantas.gif]
#38
H+1 Lebaran besok senin naik KA Kutojaya masih membludak ngga ya.....?Nangis
#39
Ane mudik betiga dr bks by FU Smt ( 15,30 ). enjoy . sampai smt nyambung ka lokal sm - cu ( sm br 17.30 ) trn di Ngo 19,15 pas , acara pulang sbb : tg 26/09/09 Gundih by Banyubiru ke slj , Slo Jbrs jam 13.30 ada KA pasundan tamb Lbr kondisi kosong blong Rp 26.000,- eee dasar rejeki > KA psd lbr diperpj sampai Pwk ( nyapu penumpang KA serayu yg ga kebawa ) > sambung lagi KA Patts Pwk > jkt 04,45 trn di cibitung 06,18 sampai deh ( slo - Cbt rp 28,ooo,- dapet duduk , asyik ga prend )


Forum Jump:


Users browsing this thread: 4 Guest(s)