(06-09-2009, 07:53 PM)brantas Wrote: Betul petak BD - TSM itu sama terjalnya dgn lintasan PWT - PPK, jd Daop II BD jg membutuhkan lok2 yg prima...
Back to topic, kl gitu senin bsk CC 204 17 udh test run ya???
BD-TSM malah lebih terjal daripada PWT-PPK, kemiringan tanjakan sana mencapai 25 per mil......sedangkan PWT-PPK hanya 15 per mil, makanya paling cocok buat uji beban lok2 baru.......
test run sih dah dari kemaren2......yang pasti besok sore tuh lok keluar kandang dari INKA
(06-09-2009, 07:56 PM)gajayana Wrote: mbo sekali2 test run ke arah timur ...........
yang test run ke timur paling KRDE sama KRDI
(06-09-2009, 04:14 PM)CC_20413 Wrote:(06-09-2009, 12:48 PM)Agung Wrote: tiap lok baru pasti ke Bandung dolo untuk ditest kekuatannya......dan juga biar gampang pengawasannya
blom tentu bro setiap loko baru tuh ke BD, buktinya ada beberapa loko baru seri C3 begitu keluar INKA gak langsung ke BD tp malah langsung ke JNG, soalnya waktu aku naik KA Bangunkarta dari Jombang lokonya di MU sama loko baru seri CC203 dan loko itu gak pake mampir ke BD dulu tp langsung ke JNG, pas KA sampe di JNG tuh loko dilepas n langsung masuk DIPO JNG. cuma ane lupa nomornya berapa yg jelas seh seri CC203 (waktu CC203 masih diproduksi), sorry yaks........... OOT dikit
Kalo yang pas CC203 sih emang iya langsung ke dipo tujuan, kalo CC204 sejak seri awal sampe sekarang pasti dikirim ke BD dolo.....
![[Image: bannersaveourearth.png]](http://img188.imageshack.us/img188/5319/bannersaveourearth.png)
My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks
My videos on www.youtube.com/user/cc20409



, kl gitu senin CC 204 17 langsung dibawa ke BD ya?? dr MN klb atau DT/MU dgn kereta penumpang??

![[Image: mw3c5v.jpg]](http://i42.tinypic.com/mw3c5v.jpg)
