Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
CC 204 17
#21
(06-09-2009, 07:53 PM)brantas Wrote: Betul petak BD - TSM itu sama terjalnya dgn lintasan PWT - PPK, jd Daop II BD jg membutuhkan lok2 yg prima...
Back to topic, kl gitu senin bsk CC 204 17 udh test run ya???

BD-TSM malah lebih terjal daripada PWT-PPK, kemiringan tanjakan sana mencapai 25 per mil......sedangkan PWT-PPK hanya 15 per mil, makanya paling cocok buat uji beban lok2 baru.......
test run sih dah dari kemaren2......yang pasti besok sore tuh lok keluar kandang dari INKA
(06-09-2009, 07:56 PM)gajayana Wrote: mbo sekali2 test run ke arah timur ...........

yang test run ke timur paling KRDE sama KRDI
(06-09-2009, 04:14 PM)CC_20413 Wrote:
(06-09-2009, 12:48 PM)Agung Wrote: tiap lok baru pasti ke Bandung dolo untuk ditest kekuatannya......dan juga biar gampang pengawasannya

blom tentu bro setiap loko baru tuh ke BD, buktinya ada beberapa loko baru seri C3 begitu keluar INKA gak langsung ke BD tp malah langsung ke JNG, soalnya waktu aku naik KA Bangunkarta dari Jombang lokonya di MU sama loko baru seri CC203 dan loko itu gak pake mampir ke BD dulu tp langsung ke JNG, pas KA sampe di JNG tuh loko dilepas n langsung masuk DIPO JNG. cuma ane lupa nomornya berapa yg jelas seh seri CC203 (waktu CC203 masih diproduksi), sorry yaks........... OOT dikit

Kalo yang pas CC203 sih emang iya langsung ke dipo tujuan, kalo CC204 sejak seri awal sampe sekarang pasti dikirim ke BD dolo.....
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
#22
betul2 BD emang terjal, wajar loknya lbh baik sedikit dr punya PWT yg tingkat keterjalannya tdk seberapa...
Back on Topic, kl gitu senin CC 204 17 langsung dibawa ke BD ya?? dr MN klb atau DT/MU dgn kereta penumpang??
Tambah kecepatan kereta api agar tdk kalah bersaing setelah Toll Trans-Jawa rampung...
#23
(06-09-2009, 08:15 PM)brantas Wrote: betul2 BD emang terjal, wajar loknya lbh baik sedikit dr punya PWT yg tingkat keterjalannya tdk seberapa...
Back on Topic, kl gitu senin CC 204 17 langsung dibawa ke BD ya?? dr MN klb atau DT/MU dgn kereta penumpang??

sama seperti pengiriman CC20416 kemaren.....
dari MN ditarik dingin dengan KA Sancaka ato Mutiara Selatan sampe Solo, lalu besok paginya dinas DT menarik KA Lodaya pagi dari Solo menuju Bandung.
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
#24
Knp tdk langsung DT dgn memasang kabel jumper MU sejak dr MN - BD pake Mutsel ya??
Tambah kecepatan kereta api agar tdk kalah bersaing setelah Toll Trans-Jawa rampung...
#25
(06-09-2009, 08:21 PM)brantas Wrote: Knp tdk langsung DT dgn memasang kabel jumper MU sejak dr MN - BD pake Mutsel ya??

Karena saat perjalanan perdana harus dijalankan saat kondisi terang agar mudah pengawasannya.......coba kalo dijalankan saat kondisi gelap, jika ada trouble, apa gak susah benerinnya.......
[Image: bannersaveourearth.png]

My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks

My videos on www.youtube.com/user/cc20409
#26
selain itu, kalo siang2 Railfans yang mau motrek bisa lebih maknyus hasilnya, hehehe... Lolol

ditunggu dah poto2nya...
[Image: photo.php?pid=379024&id=100000253048256&ref=fbx_album]

KCJ 7000 series-7117F
#27
kalau besok dikirim, test runnya kapan?? sekarang???
#28
yang bawa mass MN apa mass SDT?......
#29
Pasti mass BD atau SDT, karena MN gak punya T.23 CC 204...
CMIIW
[Image: photo.php?pid=379024&id=100000253048256&ref=fbx_album]

KCJ 7000 series-7117F
#30
Rekan-rekan sekalian, Hari ini Senin, 07 September CC20417 keluar dari INKA Madiun dan nanti sore/malem akan ditarik dingin ke SLO entah pake Sancaka atau Mutsel, besok paginya dikirim ke BD dengan narik KA Lodaya pagi dari SLO. KAmi dari IRPS BD akan nyegat C417 tersebut di daerah Cipeundeuy dengan konvoi naik motor dari BD...

salam
asep tea
Xie XieXie Xie
(07-09-2009, 07:53 AM)Faris GM-MarKA Wrote: Pasti mass BD atau SDT, karena MN gak punya T.23 CC 204...
CMIIW

biasanya kalau ambillok baru Masinis BD yang langsung dari MN, tapi karena ditarik dingin yo dia ditaruh di belakang (lok ke-2) nanti dari SLO masinis SLO baru di banjar masinis BD
Xie XieXie Xie



Forum Jump:


Users browsing this thread: 5 Guest(s)