10-12-2009, 11:17 PM
(08-12-2009, 11:18 AM)asep_0907 Wrote: saya tiap Rabu nongkrong di Jakarta Gudang karena memang barang di perusahaan saya datang tiap hari itu. ternyata Gerbong ONS menggunakan eks Cheatah hanya diluarnya aja dikasih nama Over Night Service (ONS), biasanya dia mulai muat sore hari sekitar jam 15an. tapi saya sangsi apakah barang tersebut memang tepat waktu??? mungkin bagi PT KA iya, tapi bagi konsumen??? misalnya si konsumen kirim barang lewat biro atau pengiriman paket semisal LEN, TIKI dll. apakah konsumen yang kasih barang hari itu akahn dikirim oleh si mbiro tersebut malam itu juga??? sebab setiap 1 gerbong barang biasanya dibayar oleh beberapa biro. kalau dia lagi sepi apakah 1 titipan juga akan di kirim (dengan biaya sewa gerbong seperti biasa), kalau PT KA buka biro sendiri semisal TIKI (banyak pilihan ada ONS, cepat, biasa dll) saya yakin pengiriman paket akan terjamin sesuai kriteria
salam
AFAIK, kalo tiki, JNE, dsb itu kalo pake kereta api pasti pake bagasi KA bendera....

cmiiw

![[Image: ooters.jpg]](http://i872.photobucket.com/albums/ab285/ardianpuput/ooters.jpg)
![[Image: 0951262e89bc11e1a92a1231381b6f02_7.jpg]](http://distilleryimage6.instagram.com/0951262e89bc11e1a92a1231381b6f02_7.jpg)

![[Image: siggi.jpg]](http://i984.photobucket.com/albums/ae323/phadeen/Railfans/siggi.jpg)