08-08-2009, 07:24 PM

|
08-08-2009, 09:02 PM
aq korban lemparan orang-orang gila itu......... pelipisq sobek.(tp ni kejadiannya di daop 8. orangnya sama aja. sama sintingnya) pas hunting di sta. boharan juga ada anak kecil persiapan gitu...... tak kejar terus tak umpat ala suroboyo.... J.....K (udah emosi bgt)
BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com twitter: @kentangSPJ48 wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017 visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.com
09-08-2009, 10:44 AM
waduh.... kalo aqu sih tak lempar aja pake bambu runcing ke arah anak2 itu.. biar kayak jaman kemerdekaan dulu
![]() (08-08-2009, 09:02 PM)Haidar Murtadho Wrote: aq korban lemparan orang-orang gila itu......... pelipisq sobek.(tp ni kejadiannya di daop 8. orangnya sama aja. sama sintingnya) pas hunting di sta. boharan juga ada anak kecil persiapan gitu...... tak kejar terus tak umpat ala suroboyo.... J.....K (udah emosi bgt) di boharan ?? ngomong opo pas ngumpat ??
-------------------------------------------------------------------------
I love ciamis station...
09-08-2009, 04:00 PM
(This post was last modified: 09-08-2009, 04:03 PM by Ruben Wicaksono.)
(08-08-2009, 03:25 PM)Narendro Anindito Wrote: apa warga sana masih pada primitif?? Benar; primitif, bodoh dan tidak tau aturan (08-08-2009, 03:25 PM)Muhammad Dhafin Khomsah Wrote: Hmm.. pake jaket anti-peluru, bawa sniper, granat, riffle, magnum gun... ![]() tuh anak2 yang kayak gitu pengen gue bunuh!
add FB saya yaa... www.facebook.com/biji.ruben
09-08-2009, 08:14 PM
(09-08-2009, 10:44 AM)rz-aa Wrote: waduh.... kalo aqu sih tak lempar aja pake bambu runcing ke arah anak2 itu.. biar kayak jaman kemerdekaan dulu disensor bung... ntar di semprit PKD........ :p
BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com twitter: @kentangSPJ48 wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017 visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.com
10-08-2009, 09:07 AM
(09-08-2009, 04:00 PM)Ruben Wicaksono Wrote:(08-08-2009, 03:25 PM)Narendro Anindito Wrote: apa warga sana masih pada primitif?? Hey bung jangan ngejudge begitu ajah kalo ga tau sebenernya, saya jg warga sana! Tp sayang sewaktu tinggal disana saya belum menyadari kecintaan saya terhadap sepur (09-08-2009, 04:00 PM)Ruben Wicaksono Wrote: Silaken berkunjung dan buktikan omongan Anda.. Apakah ga da cara lain yg ga destruktif? Seharusnya adl tugas kita sebagai RF untuk menebarkan virus kecintaan masyarakat pada kereta api sehingga minimal mereka ikut memelihara aset perkeretaapian Maav kalo terkesan menggurui, saya jg baru belajar
10-08-2009, 09:37 AM
Ada yg pernah memfoto tindakan anarkis kyk gini di track ini-kah....? Butuh bukti neh....Thanks.
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
10-08-2009, 10:03 AM
Bagaimana kalau tim
berkunjung ke sana. Sambil bawa kamera kita nunggu di dekat anak2 itu. Lalu pas kereta lewat kita beraksi memotret kereta. Hasilnya bisa kita tunjukkan kepada anak2 itu. Kalau memungkinkan, ajak mereka bergaya di depan kamera saat kereta lewat. Hasilnya kita cetak yang banyak, lalu kita datang lagi kepada mereka sambil kita bagikan. Berapa sih biaya cetak foto 3R/4R, tapi makna kecintaan yang besar itu yang kita tanamkan kepada mereka. Mungkin mas Barz yang kenal daerah sana bisa mengatur acara kunjungan ini. Ayo dong, jangan cuma marah2 destruktif, apa bedanya kita dengan mereka. Tapi virus cinta kereta ini yang harus kita tularkan. Monggo dilanjut...Soni |
|
|


![[Image: 10p0h7r.jpg]](http://i37.tinypic.com/10p0h7r.jpg)
berkunjung ke sana. Sambil bawa kamera kita nunggu di dekat anak2 itu. Lalu pas kereta lewat kita beraksi memotret kereta. Hasilnya bisa kita tunjukkan kepada anak2 itu. Kalau memungkinkan, ajak mereka bergaya di depan kamera saat kereta lewat. Hasilnya kita cetak yang banyak, lalu kita datang lagi kepada mereka sambil kita bagikan. Berapa sih biaya cetak foto 3R/4R, tapi makna kecintaan yang besar itu yang kita tanamkan kepada mereka. Mungkin mas Barz yang kenal daerah sana bisa mengatur acara kunjungan ini. Ayo dong, jangan cuma marah2 destruktif, apa bedanya kita dengan mereka. Tapi virus cinta kereta ini yang harus kita tularkan. Monggo dilanjut...