08-08-2009, 06:14 PM
taksaka fasilitas+layanan na msih kurang.......ktimbang kreta exse lain nya...........

|
08-08-2009, 06:14 PM
taksaka fasilitas+layanan na msih kurang.......ktimbang kreta exse lain nya...........
08-08-2009, 07:22 PM
ikut absen !
(06-08-2009, 12:30 PM)Anugrah Bima Wrote: Jujur aja aku belum pernah naik taksaka, kemarin ke yogya naik fajar 110 ribu dah bikin empot2an. Maklum mahasiswa emngnya knp klo ditarik C1
Fanboys are people who are willing to defend and promote the object of their affection. They are rarely objective and disregard facts that contradict their opinions.
Facebook BB: 55FFFBE5
09-08-2009, 02:18 AM
(08-08-2009, 07:22 PM)CC-201-23 Wrote: ikut absen ! unik banget, soalnya biasanya kereta lain yang sekelas ditarik ama C3 ataupun C4 (walau rajawali sering juga make C1). Wah mas, ga pernah update soal taksaka. Jadi kalo aku ada yang salah mbok dimaklumi
09-08-2009, 09:22 AM
sekarang taksaka udah ada LCDnya lho mas.........
10-08-2009, 09:45 AM
(09-08-2009, 09:22 AM)Narendro Anindito Wrote: sekarang taksaka udah ada LCDnya lho mas......... Betuuul..., pengalaman naek KA39 di kereta no. K1-65809R dah terpasang LCD dua buah, cuma layanan operator hiburan ini monoton banget... Usul : mending di setiap kereta disediain VCD ato DVD player, sehingga penumpang yang kebetulan bawa VCD ato DVD bisa ngajak penumpang laennya nonton filem bareng...Hehehe...
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
11-08-2009, 12:44 AM
(10-08-2009, 09:45 AM)see_204XX Wrote:(09-08-2009, 09:22 AM)Narendro Anindito Wrote: sekarang taksaka udah ada LCDnya lho mas......... jiah..........duitnya kang............ kalo punya duit banyak ya bisa aja kayak gitu.......... wong duitnya dikit banget..... ![]() My Website Railway Photography www.flickr.com/photos/Agung_Ajunks My videos on www.youtube.com/user/cc20409
11-08-2009, 02:37 PM
11-08-2009, 04:48 PM
hahaha..mahal itu...kalo di KATV pasti acaranya musik dulu,terus happy holly kids,baru deh film...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo
11-08-2009, 05:00 PM
(11-08-2009, 04:48 PM)katyusha Wrote: hahaha..mahal itu...kalo di KATV pasti acaranya musik dulu,terus happy holly kids,baru deh film... Film...? Film apa, Kang...? Pengalaman naek KA39 tgl 2 yll suguhannya cuma lagu sepotong2 & iklan yg ceritanya ada pedagang curang dlm melayani konsumen.
"Everyone can train..." #sloganoperatorsepoertempodoeloe
![]()
11-08-2009, 05:02 PM
ada filmnya kang...2 kali PP naek taksaka ada film barat, tapi ya itu, setelah lagu2,happy holy kids dan iklan pedagang curang...
back to topik ah...
~Because Your Smilling Is Our Happiness~
My Railway Photos My Video Collection YAHOO! petr_cech_indo |